Jokowi Absen, Dua Menteri Kabinet Indonesia Maju Tonton Final Piala Presiden di Manahan

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Ketum PSSI Erick Thohir dan Pj Gubernur Jateng tonton final Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan, Solo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Solo, VIVA – Presiden Joko Widodo atau Jokowi absen menyaksikan pertandingan final Piala Presiden 2024 antara Borneo FC lawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Mingfu, 4 Agustus 2024, malam.

Jokowi Bantah Buka Keran Ekspor Pasir Laut: Itu Sedimen, Beda Loh Ya!

Pantauan VIVA, Presiden Jokowi tidak tampak hadir di tribun VVIP Stadion Manahan, Solo hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Meski Jokowi tidak hadir tetapi dua menteri Kabinet Indonesia Maju tampak hadir dan duduk di tribun VVIP. Adapun menteri yang hadir meliputi Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Menteri BUMN yang juga Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Ngabalin Sebut Jokowi Rajin Puasa Nabi Daud: Sudah 18 Tahun Lebih

Selain dua menteri itu, di tribun VVIP juga terlihat Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana dan Pengageng Pura Mangkunegaran, Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegara X.

Sedangkan di deretan kursi sebelah barat para pejabat itu terdapat pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri dan para petinggi PSSI yang hadir menonton langsung pertandingan puncak Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan, Solo.

Jokowi Bakal Evaluasi Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024

Sebelum kick-off pertandingan final dimulai, terdapat pementasan tari kolosal topeng ireng yang diikuti seratusan peserta. Selain itu, acara hiburan itu juga menampilkan penyanyi Soimah dan Putri Ariani.

Presiden Jokowi meresmikan Kawasan Indonesia Islamic Financial Center

Resmikan Islamic Financial Center, Jokowi Jelaskan Efeknya ke Ekonomi Syariah

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan kawasan Indonesia Islamic Financial Center di Menara Danareksa, Jakarta Pusat pada Selasa, 17 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024