Persib Luncurkan Jersey Baru untuk Liga 1 2024/2025, Cek Harganya

Jersey anyar Persib Bandung untuk Liga 1 2024/2025 (Dokumentasi Persib)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung meluncurkan jersey terbarunya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025. Seragam tempur Maung Bandung musim ini mengusung tema "We Are Persib".

Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang

Jersey anyar Persib ini diluncurkan bersamaan dengan perkenalan skuad Persib Bandung di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu 4 Agustus 2024.

Adhi Pratama, Head of Communications PT PERSIB Bandung Bermartabat, mengatakan tema “We Are Persib” diusung untuk tiga jenis jersey terbaru ini.

Kerahkan Wasit Liga 1 dan 2 untuk PON 2024, PSSI Unjuk Gigi Kemajuan Sepakbola Indonesia

“Tema tersebut merupakan lambang dan wujud dari bersatunya seluruh stakeholder Persib, mulai dari pemain, ofisial tim, manajemen, para mitra sponsor dan tentu saja pendukung setia Persib, yaitu Bobotoh,” jelas Adhi.

Untuk desain seragam utama atau home, Persib tetap dengan warna birunya yang kali ini dibalut pattern jacquard di bagian badan sebagai representasi spirit Persib yang terus bergerak ke atas dan menjadi lebih baik. Jahitan dengan benang merah juga tersemat dan terinspirasi dari jersey Persib di tahun 1923 dan saat merebut gelar pada tahun 2014.

Pelatih Persib Ungkap Alasan Tarik Marc Klok saat Hadapi PSIS

Nuansa Bandung kental dalam desain untuk jersey utama ini. Pattern pada bagian rib membentuk pola gunung sebagai perlambang dari ‘Bandung dilingkung ku Gunung’. Pada bagian kerah dari jersey untuk laga-laga kandang Persib nantinya itu terdapat statement, “Kami putih, kami biru,” sebagai pengingat identitas yang tak pernah lekang oleh waktu.

Statement tersebut juga diperkuat dengan warna putih yang mendominasi seragam kedua atau away Persib. Peta jalan Kota Bandung disematkan sebagai pattern yang merupakan simbol dari beberapa titik temu Bobotoh atau masyarakat Bandung untuk merayakan Persib Day.

Sementara untuk alternate atau seragam ketiga, berbeda dari musim sebelumnya, kali ini Persib menggunakan warna hitam dengan balutan hijau muda. Semangat dari Bobotoh yang menyalakan dukungan untuk Persib dalam kondisi apapun disematkan dalam desain seragam ketiganya tersebut.

Dari sisi material, ketiga jersey ini dirancang dengan menggunakan benang ringan yang diharapkan dapat membantu pemain bergerak lebih bebas dengan bobot jersey yang cukup ringan.

Tiga desain, tiga varian. Ya, sama seperti tahun sebelumnya, jersey Persib akan kembali dapat dikoleksi Bobotoh dari berbagai lapisan karena akan muncul dalam tiga tingkat harga atau jenis, yakni Player Issue (PI) dengan harga Rp799.000, Replica_ Rp399.000 dan Supporter Edition (SE) Rp149.000.

Latihan Persib Bandung

Jelang Lawan Port FC, Pelatih Persib Singgung Lini Depan

Persib Bandung tampil menjanjikan saat bersua PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024