Persib Bandung Pinjamkan Zalnando dan Reky Rahayu Jelang Liga 1 Bergulir

Pemain Persib, Zalnando mengalami cedera
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung, VIVA – Jelang bergulirnya Liga 1 2024/2025, Persib Bandung secara resmi meminjamkan Zalnando dan Reky Rahayu ke klub lain. Keputusan tersebut berdasarkan rekomendasi pelatih Bojan Hodak.

Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasi Tutup Telinga

Zalnando dipinjamkan ke PSIS Semarang dengan durasi 6 bulan. Sedangkan Reky masih dalam tahap pembicaraan dengan klub yang dituju.

Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan, menyebutkan peminjaman kedua pemain dilakukan Persib agar pemain bersangkutan bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak di klub yang meminjamnya.

Jelang Lawan Port FC, Pelatih Persib Singgung Lini Depan

Kiper Persib Bandung, Reky Rahayu

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

"Persib sangat memperhatikan perkembangan karir pemain. Karena itu, tim pelatih merekomendasikan peminjaman pemain tersebut agar bisa terus berkembang bersama klub yang meminjamnya," kata Adhit dalam rilis yang diterima VIVA.

Pelatih Persib Ungkap Alasan Tarik Marc Klok saat Hadapi PSIS

Zalnando sama-sama bergabung dengan Persib menjelang bergulirnya Liga 1 2019. Selama lima musim berbaju Skuad Maung Bandung, Zalnando mencatatkan 42 penampilan.

Sementara itu, Reky bergabung dengan Persib di Liga 1 2022/2023. Pada musim pertamanya bersama Persib, Reky yang menjadi pelapis Teja Paku Alam tampil dalam 9 dari 34 pertandingan yang dimainkan. 

Sebelumnya, pelatih Bojan Hodak menyarakan Zalnando dan Reky Rahayu untuk meninggalkan Persib. Sebab, kedua pemain ini akan sulit mendapatkan menit bermain jika tetap bertahan.

"Pemain yang kurang kesempatan untuk bermain, tentu akan lebih baik bagi mereka untuk pergi untuk dipinjamkan," kata Bojan belum lama ini.


 

Shin Tae Yong, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Bomber Persib Bandung Bermimpi Bisa Bela Timnas Indonesia: Mereka Perlu Banyak Gol

Bomber Persib Bandung, ini mengungkapkan keinginannya untuk membela Timnas Indonesia. Dia menyebut hal itu merupakan mimpi terbesarnya.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024