Jadwal dan Link Live Streaming Final Piala Presiden 2024: Borneo FC vs Arema FC

Final Piala Presiden 2024, Arema FC vs Borneo FC
Sumber :
  • Istimewa

Solo, VIVA – Borneo FC dan Arema FC akan bertarung memperebutkan trofi di partai final Piala Presiden 2024, malam ini Minggu 4 Agustus 2024.

PT LIB Ubah Jadwal Arema FC Lawan PSM

Pertandingan Singo Edan melawan Pesut Etam itu akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada pukul 19.30 WIB.

Link live streaming final Piala Presiden 2024 yang mempertemukan Arema FC vs Borneo FC akan ditampilkan di akhir artikel.

Ridwan Kamil Fokus Bekerja untuk Persija dan Jakmania, Tak Banyak Janji Kampanye

Duel Borneo FC vs Persija Jakarta

Photo :
  • https://x.com/BorneoSMR

Arema lolos ke final Piala Presiden usai mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-0 dalam semifinal di Stadion Manahan Solo Rabu 31 Juli 2024. Dua gol kemenangan tim asal Malang, Jawa Timur ini dicetak oleh Charles Lokolingoy.

Perang Saudara Membara, Leo/Bagas ke Final Korea Open 2024 Usai Bekuk Fikri/Daniel

Sementara itu, Borneo sukses mencapai final usai mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1 di Stadion Manahan, Solo Selasa 30 Juli 2024. Dua gol tim asal Samarinda, Kalimantan Timur ini dicetak oleh Christophe Nduwarugira dan Gavin Kwan Adsit.

Jika melihat catatan pertandingan sebelumnya, anak-anak asuh Pieter Huistra tampak lebih diunggulkan dibanding Arema dalam pertandingan ini.

Dari 18 pertemuan sebelumnya, Borneo FC ternyata lebih dominan dengan mengemas 7 kemenangan, sementara Arema hanya 3 kemenangan dan sisa 8 pertandingan imbang.

Kendati demikian, Arema yang berstatus sebagai juara bertahan usai meraih trofi Piala Presiden 2022, tentu memiliki sedikit kepercayaan diri untuk mempertahankan gelar tersebut.

Pemain Persis Solo diadang pemain Arema FC pada laga semifinal Piala Presiden 224 di Stadion Manahan, Solo, Rabu, 31 Juli 2024, malam.

Photo :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

"Bagi kami ini memiliki tanggung jawab besar untuk mempertahankan gelar," kata pelatih Arema, Joel Cornelli.

Pertandingan final Piala Presiden 2024, antara Arema FC vs Borneo FC akan disiarkan langsung di Indosiar dan juga dapat disaksikan melalui LINK ini, pada Minggu, 4 Agustus 2024 pukul 19.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya