Impian David da Silva Gantung Sepatu di Persib Bandung

Striker Persib Bandung, David da Silva (Foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – David da Silva mengaku senang dan nyaman selama memperkuat Persib Bandung. Hal ini tidak lepas dari dukungan Bobotoh yang luar biasa sehingga ia merasa termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Jelang Lawan Port FC, Pelatih Persib Singgung Lini Depan

Tiga tahun lebih memperkuat Persib Bandung, David da Silva sukses mengukir rekor di Liga 1. David tercatat menjadi top skor dengan torehan 30 gol dalam 34 penampilannya musim lalu.

Striker berusia 34 tahun ini juga berhasil mengakhiri penantian panjang Maung Bandung untuk meraih gelar juara  Liga 1 di musim 2023/2024.

Pelatih Persib Ungkap Alasan Tarik Marc Klok saat Hadapi PSIS

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Photo :
  • Instagram @persib

"Saya sangat senang, saya sangat suka berada di sini tentunya. Suporternya juga. Saya melakukan yang terbaik dan suporter selalu berada di samping saya. Saya senang berada di sini, ini sudah menjadi rumah saya," kata David kepada wartawan.

Pelatih PSIS Semarang Soroti Gol Kedua Persib Bandung

Dengan pencapaian yang luar biasa, pemilik nomor punggung 19 ini mempunyai keinginan kuat untuk menutup karier sepakbola profesionalnya di Persib Bandung.

"Saya sudah membuat cerita dengan jumlah gol dan apa yang saya lakukan untuk klub ini, saya memang ingin mengerahkan segenap kemampuan terbaik, hati saya juga, saya ingin menutup karir saya di sini tentu saja dan masuk dalam sejarah klub ini," ucapnya.

Meski begitu, David masih ingin memberikan kontribusi lebih terhadap Persib. Eks pemain Persebaya Surabaya ini bertekad membawa Persib meraih prestasi terbaik musim ini.

Apalagi, tim besutan Bojan Hodak tersebut akan melakoni dua kompetisi berbeda yakni Liga 1 dan AFC Champions League 2 (ACL2).

"Memang target belum selesai, saya masih mau mengerahkan segalanya untuk klub ini. Saya ingin membantu tim ini, saya ingin membantu semuanya dan ingin semua tahu bahwa David da Silva adalah Persib," tegas David.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya