Bojan Hodak Pastikan Tidak Ada Nama Saddil Ramdani Saat Launching Tim Persib

Saddil Ramdani bersama Sabah FC
Sumber :
  • Instagram @saddilramdanii

Bandung, VIVA – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan tidak ada kejutan pemain anyar saat launching tim dan jersey baru di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Minggu 4 Agustus 2024.

Pelatih PSIS Semarang Soroti Gol Kedua Persib Bandung

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan komposisi pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025 sudah lengkap. Artinya, tidak ada penambahan pemain baru lagi.

Dengan demikian, kepastian ini menepis rumor Saddil Ramdani bakal merapat ke Persib Bandung.

Persib Kembali ke Jalur Kemenangan, Begini Respon Bojan Hodak

"Tidak ada, hanya mereka saja yang ada di sini, itu saja. Jika berpikir ada Saddil, tidak ada," tegas Bojan kepada wartawan, Sabtu 3 Agustus 2024.

Bojan menuturkan saat ini timnya justru memangkas jumlah pemain dengan status pinjaman. Ini dilakukan agar pemain tersebut mendapat menit bermain lebih banyak di klub barunya.

Persib Amankan 3 Poin saat Jamu PSIS Semarang

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

"Tidak akan ada pemain lagi dan saya harus memangkas beberapa. Pemain seperti Zalnando dan Aziz mereka tidak banyak memiliki cukup peluang di sini dan akan lebih baik bagi mereka untuk pergi dengan status pinjaman," ujar Bojan.

Rumor Saddil Ramdani bakal memperkuat Persib memang berhembus kencang di media sosial. Hal ini karena winger berusia 25 tahun tersebut dikabarkan ingin kembali berkarir di Indonesia.

Keinginan Saddil kembali ke Indonesia diperkuat dengan isu Sabah FC yang tengah mengalami masalah finansial. Bahkan, Saddil tertangkap kamera Bobotoh sedang berada di Bandung.

Kapten Persib Bandung, Marc Klok (foto: Dede Idrus)

Pelatih Persib Ungkap Alasan Tarik Marc Klok saat Hadapi PSIS

Pelatih Persib Ungkap Alasan Tarik Marc Klok saat Hadapi PSIS

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024