Persib Bandung Jalin Kerja Sama Dengan Greenfields Sponsor Baru

Persib Jalin Kerja Sama Dengan Greenfields Sebagai Sponsor Baru untuk Liga 1 2024/2025 (dok Persib)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung secara resmi menjalin kerja sama dengan Greenfields sebagai sponsor baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025. Kerja sama Persib dan perusahaan susu kemasan ini terjalin selama tiga musim.

Jelang Lawan Port FC, Pelatih Persib Singgung Lini Depan

Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra, menyambut positif bergabungnya Greenfields sebagai mitra sponsor baru Persib. Menurutnya, Greenfields merupakan perusahaan yang memiliki reputasi baik dan nilai-nilai yang sejalan dengan Persib.

“Greenfields juga senantiasa menjalankan bisnisnya secara bertanggung jawab, menerapkan standar yang ketat dan berkomitmen kuat mendukung kemajuan bangsa dengan menyediakan nutrisi terbaik melalui beragam produknya yang berkualitas tinggi," kata Sandy dalam rilis yang diterima VIVA.

Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang
Kerahkan Wasit Liga 1 dan 2 untuk PON 2024, PSSI Unjuk Gigi Kemajuan Sepakbola Indonesia

"Oleh karenanya, kami yakin kemitraan ini akan saling menguntungkan dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak, serta bagi para Bobotoh dan masyarakat Indonesia secara luas," tambahnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer of Greenfields, Akhil Chandra, mengungkapkan antusiasmenya atas kolaborasi yang terjalin ini. Selama 27 tahun, Greenfields senantiasa memainkan peranan untuk memberi nutrisi terbaik bagi keluarga Indonesia melalui berbagai inovasi produk, inisiatif dan program kami, termasuk kemitraan bersama Persib.

"Sebagai susu juara yang secara konsisten menjaga dan memastikan kualitas dan kesegaran seluruh produknya, kami sangat bangga bisa mendampingi para juara di musim baru 2024/2025," terangnya.

"Kemitraan ini merupakan milestones baru bagi kami dan diharapkan dapat lebih mendekatkan Greenfields dengan keluarga Indonesia, terutama di wilayah Jawa Barat, untuk mendukung mereka menjalankan gaya hidup sehat aktif dan terus bersemangat untuk menjadi juara," ujarnya.

Akhil Chandra meyakini kerja sama ini menjadi platform tepat dalam menyebarkan pesan positif dan semoga dapat mendorong lahirnya lebih banyak lagi para juara.

“Untuk itu, bersama Persib, Greenfields akan turut ambil bagian dalam mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya pemenuhan nutrisi tubuh bersama produk yang sudah terbukti juara dan terus aktif bergerak dengan rutin berolahraga seperti sepak bola yang menjadi favorit banyak masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Greenfields, sebagai susu juara pilihan para juara yang juga merupakan pemimpin dalam industri susu segar asli Indonesia, tidak hanya akan memberikan dukungan finansial tetapi juga sejumlah inisiatif dan program untuk meningkatkan pengalaman pendukung Persib Bandung, mempromosikan gaya hidup sehat aktif di masyarakat serta mendorong mereka untuk menjadi juara.

Bersama Persib, Greenfields akan mengedukasi masyarakat dari berbagai usia, terutama di wilayah Jawa Barat, terkait susu sebagai sumber nutrisi penting bagi para juara karena dapat mendukung pertumbuhan, meningkatkan konsentrasi dan performa, serta memperkuat sistem imun agar dapat tumbuh dengan sehat, aktif, cerdas.

Sepanjang musim, edukasi akan dikomunikasikan melalui seluruh jejaring fans atau komunitas Persib pada setiap kegiatan pertandingan maupun kegiatan komunitas Persib.

Khusus bagi anak usia sekolah, edukasi akan diberikan bersamaan dengan pelaksanaan program “Persib Goes to School” di mana selain pembekalan edukasi, orangtua dan anak juga berkesempatan untuk mencoba langsung produk Greenfields yang terbuat dari susu segar berkualitas.

Kolaborasi kemitraan antara Persib dan Greenfields ini tidak hanya mencerminkan komitmen kedua belah pihak untuk memajukan olahraga sepak bola di Indonesia, tetapi juga untuk memperkuat nilai-nilai integritas dan semangat kompetisi yang sehat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya