12 Ribu Tiket Final Piala Presiden Dibagikan Gratis, Inilah Daftar Penerimanya

Ketua Organizing Comittee Piala Presiden 2024, Risha Adi Wijaya di Pracima Tuin, Pura Mangkunegaran, Solo, Jumat, 2 Agustus 2024, malam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Solo, VIVA – Panitia pelaksana akan membagikan belasan ribu tiket gratis untuk menonton laga final Piala Presiden 2024 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Minggu, 4 Agustus 2024. Pertandingan puncak turnamen pramusim itu akan mempertemukan tim Borneo FC lawan Arema FC.

Brian McKnight Akan Sapa Penggemar di Surabaya, Ini Tanggal dan Lokasinya

Ketua Organizing Comittee Piala Presiden 2024, Risha Adi Wijaya mengatakan untuk pertandingan perebutan juara ketiga pada Sabtu, 3 Agustus 2024,, jumlah tiket yang dibagikan secara gratis mencapai enam ribu tiket. Sedangkan untuk pertandingan babak final Piala Presiden 2024 yang akan berlangsung pada sehari berikutnya, jumlah tiket yang dibagikan secara cuma-cuma akan lebih banyak.

“Complimentary ticket yang kita berikan tentunya untuk final di tanggal 4 Agustus itu sejumlah 12 ribu tiket karena kapasitas yang diperbolehkan adalah 14 ribu penonton sama juga seperti yang di babak 3 dan 4 (perebutan juara 3),” kata dia saat menggelar konferensi pers di Pracima Tuin, Pura Mangkunegaran, Solo pada Jumat, 2 Agustus 2024.

Sheila On 7 Siap Sapa Sheilagank Medan, Tiket Konser ‘Tunggu Aku Di Medan’ Tersedia Lagi

Tiket gratis itu, lanjut Risha akan dibagikan kepada masyarakat, di antaranya siswa sekolah sepak bola (SSB), sekolah khusus olahraga (SKO), pesantren, panti asuhan, pelaku UMKM dan keluarga TNI/Polri. “Kita berikan kepada SMA-SMA karena ada 70 sekolah di Kota Solo ini termasuk sekolah olahraga, sekolah guru olahraga, panti asuhan, yatim piatu, keluarga-keluarga dari UMKM yang ada di sekitar Stadion Manahan dan lain-lainnya,” sebutnya.

PT LIB Ubah Jadwal Arema FC Lawan PSM

Menurut dia, pada pertandingan final Piala Presiden 2024 itu rangkaian acara akan diawali dengan pentas hiburan mulai pukul 18.00 WIB. Sementara itu jadwal untuk kick-off laga puncak antaraq Borneo FC kontra Arema FC akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. “Ya nanti datangnya jam 18.00 WIB karena di jam itu akan ada hiburan-hiburan dari Soimah Pancawati dan Putri Ariani menuju kikc-off,” ujar dia.

Sedangkan terkait pertandingan perebutan juara ketiga Piala Presiden 2024, Risha mengatakan bahwa Persis Solo akan menjadi tuan rumah saat melawan Persija Jakarta dui Stadion Manahan, Solo pada Sabtu, 3 Agustus 2024. Kemudian untuk laga final antara Borneo FC melawan Arema FC yang berhak menjadi tuan rumah adalah tim Pesut Etam. Laga puncak itu akan digelar di stadion kebanggaan warga Solo.

“Borneo FC melawan Arema kick-off jam 19.30 WIB, di mana yang berhak menjadi tuan rumah Borneo FC sebagaimana yang sudah disampaikan berdasarkan sedeed di Liga 1 musim 2023/2024,” jelasnya.

PB PON Sumut sediakan tiket gratis on the spot di venue pertandingan.(dok PON Sumut 2024)

PB PON Sumut Sediakan Tiket Gratis On The Spot di Venue Pertandingan

Dalam menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024, Aceh-Sumut. PB PON Wilayah Sumut memberikan kabar baik bagi masyarakat, dengan menyediakan tiket gratis

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024