Bandung Bikin Bek Asing Persib ini Jatuh Cinta

Bek Asing Persib Bandung, Gustavo Franca (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Gustavo Franca menceritakan tentang pengalamannya setelah berseragam Persib Bandung. Bek berkebangsaan Brasil tersebut mengaku mulai kerasan dengan suasana Kota Bandung.

Pelatih Persib Ungkap Alasan Tarik Marc Klok saat Hadapi PSIS

Bahkan, Gustavo Franca langsung jatuh cinta dengan kota berjuluk Paris Van Java tersebut, meski dirinya baru bergabung dengan Persib.

"Saya langsung mencintainya, tentu saja memang saya baru berada satu pekan lebih. Tapi saya dan istri saya begitu menyukainya dan saya yakin kami tentu akan menikmatinya," kata Gustavo kepada wartawan.

Pelatih PSIS Semarang Soroti Gol Kedua Persib Bandung

Kota Bandung, kata Gustavo, memiliki cuaca yang tidak jauh berbeda dengan negaranya, Brasil. Hal ini  yang membuatnya semakin betah dan bisa cepat beradaptasi.

"Cuacanya bagus, saya suka karena ini mirip dengan Brasil. Memang tidak terlalu panas seperti disini, tapi saya suka dan semuanya baik-baik saja," ucapnya.

Persib Kembali ke Jalur Kemenangan, Begini Respon Bojan Hodak

Bersama Persib, Gustavo akan menggunakan nomor punggung 4. Alasannya, karena nomor tersebut punya sejarah dan pernah digunakan Gustavo di klub sebelumnya.

"Sebelumnya bersama tim saya di Portugal saya memakai nomor punggung 4. Dan saya punya sejarah bagus dengan nomor ini, ini mengenai pribadi saya dan juga teman-teman saya," katanya.

"Jadi saya suka nomor ini, saya juga di Brasil memakai nomor ini, saya menyukainya," tambah pemain berusia 28 tahun ini.

Latihan Persib Bandung

Jelang Lawan Port FC, Pelatih Persib Singgung Lini Depan

Persib Bandung tampil menjanjikan saat bersua PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024