Semen Padang FC Bakal Jajal Kekuatan Tim Sepakbola PON Sumbar

Pemain Semen Padang FC
Sumber :
  • Instagram @semenpadangfcid

Padang, VIVA –  Skuad Semen Padang FC bakal menjajal kekuatan tim sepakbola PON Sumatera Barat dalam uji coba untuk mematangkan persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Jawa Timur Bersyukur Wasit Lawan Aceh Bukan dari Panitia PON

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino menyebut bahwa rencana laga uji coba itu akan dilaksanakan pada 4 Agustus 2024 di Stadion Utama Sumatera Barat, Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

Sebelumnya, Semen Padang sempat melakoni Training Camp (TC) di Jakarta. Kini, skuad Kabau Sirah sudah pulang ke Padang dan bersiap untuk uji coba selanjutnya.

Pesanda Andalan Sumut, Fereddy Sinaga Sukses Raih Emas di PON 2024

"Tim kembali ke Padang pada Kamis kemarin dan akan menjadwalkan kembali laga uji coba di Stadion Utama Sumbar," kata Win Bernadino dikutip VIVA dari keterangan resminya, Jumat 2 Agustus 2024

Cerita Cemerlang Pelari Asal Babel Boyong 3 Medali Sekaligus di PON 2024

Win berharap, pihaknya mendapatkan izin penggunaan Stadion Utama Sumbar dari Pemerintah Sumatera Barat sehingga pemain Semen Padang FC bisa mencoba sesi latihan di Stadion Utama Sumbar.

Selain itu kata Win, pihaknya juga berharap bisa menjadikan Stadion Utama Sumbar homebase sementara menjelang Stadion Agus Salim Padang selesai direnovasi.

"Sedang dirapatkan, karena surat kami baru masuk beberapa waktu lalu dan semoga informasi terkait penggunaan Stadion Utama Sumbar dari BMCKTR Sumbar dan Dispora Sumbar," tutup Win Bernadino.

Ketua PB Bidang Acara PON XXI, M Mahfullah P Daulay.(dok Pemprov Sumut)

Presiden Jokowi Direncanakan Hadir di Closing Ceremony PON 2024 di Sumatera Utara

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo direncanakan hadir dalam closing ceremony Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 Aceh-Sumut

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024