Cerita Adam Alis Gabung Persib, Sempat Kaget Hingga Kamuflase di Stadion

Pemain Persib Bandung, Adam Alis
Sumber :
  • instagram.com/persib

Bandung, VIVA – Adam Alis menjadi rekrutan anyar Persib Bandung di bursa transfer awal musim Liga 1 2024/2025. Dia didatangkan dengan status pinjaman dari Borneo FC hingga Desember 2024.

Persib Amankan 3 Poin saat Jamu PSIS Semarang

Kedatangan pemain berusia 30 tahun ini ke Persib cukup mengejutkan Bobotoh. Mengingat, sebelumnya tidak ada rumor apa pun mengenai Adam Alis bakal hijrah ke Persib.

"Prosesnya mungkin semua sudah pada tahu, kaget juga kan dan saya juga kaget. Karena begitu cepat juga, tadinya rencananya bukan di awal musim tapi memang kedua klub dan buat saya juga win-win solution juga jadi memang untuk kebaikan saya juga jadi enggak ada masalah sih," kata Adam kepada wartawan.

Persib vs PSIS, Kiper Mahesa Jenar Siap Bikin Dimas Drajad Tumpul

Adam mengakui kepindahannya ke Persib tidak lepas dari faktor keluarga. Penggawa Timnas Indonesia ini mengatakan ingin lebih dekat keluarga tercinta di Jakarta.

Adam Alis saat latihan bersama Persib Bandung

Photo :
  • instagram.com/persib
PSIS Tanpa Dua Striker, Persib Tak Merasa Diuntungkan

"Mungkin keluarga dan teman-teman di rumah karena Bandung kan dekat dari Jakarta. Mungkin gak begitu sulit juga. Kalau mungkin kan saya beberapa tahun sebelumnya di sana kan agak sulit buat pulang pergi ke rumah," ungkapnya.

Eks pemain Arema FC ini sebenarnya sempat hadir menyaksikan laga Persib di Piala Presiden. Adam terlihat datang menggunakan masker bersama keluarga kecilnya.

"Karena kemarin kan belum resmi jadi disuruh pakai masker dulu. Ya keluarga semua diboyong ke sini," ucapnya.

Disinggung mengenai adaptasi dengan tim Persib, Adam mengaku tidak mengalami kesulitan. Sebab, dia banyak mengenal satu sama lain karena sempat bersama di Timnas Indonesia.

"Adaptasi belum dua minggu sih tapi sudah cukup bagus. Saya juga sebelumnya sudah mengenal satu sama lain, pemain Timnas di sini juga banyak jadi enggak terlalu sulit," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya