Adam Alis Siap Jawab Tantangan Bersama Persib Bandung

Adam Alis saat latihan bersama Persib Bandung
Sumber :
  • instagram.com/persib

Bandung, VIVA – Adam Alis mempunyai ambisi besar setelah bergabung dengan Persib Bandung. Pemain berusia 30 tahun ini bertekad bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya serta membawa Persib meraih prestasi terbaik musim ini.

Jelang Lawan Port FC, Pelatih Persib Singgung Lini Depan

Adam mengakui persaingan di tim Persib tidak mudah, terutama di lini tengah. Skuad Maung Bandung memiliki deretan gelandang berkualitas dan berlabel bintang.

Ada Marc Klok, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Rachmat Irianto, dan terakhir rekrutan anyar asal Kroasia Mateo Kocijan. Kondisi ini membuat Adam semakin termotivasi untuk membuktikan diri.

Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang

"Mungkin tantangan terbesarnya harus membuktikan, karena di Persib kan banyak pemain bagus juga kan. Dan kita juga bertanding di level Asia juga, saya ingin membuktikan," kata Adam kepada wartawan.

Gelandang Timnas Indonesia, Adam Alis

Photo :
  • PSSI
Kerahkan Wasit Liga 1 dan 2 untuk PON 2024, PSSI Unjuk Gigi Kemajuan Sepakbola Indonesia

"Karena saya suka persaingan ya mudah-mudahan, kita juga bisa banyak ganti, karena tim solid juga sih. Saya senang dengan persaingan," lanjutnya.

Eks pemain Arema FC ini menyadari ada tekanan besar ketika bergabung ke Persib Bandung. Terlebih, tim besutan Bojan Hodak tersebut berstatus sebagai juara musim lalu dan akan bermain di AFC Champions League 2 (ACL2).

"Ya mungkin saya sebelum datang ke sini juga sudah tahu karena tekanan juga tinggi juga dan Persib itu tim besar juga. Ya buat saya ini tantangan sih dan saya suka tantangan," terangnya.

Bermain di level Asia, diakui Adam, menjadi faktor bergabung dengan Persib. Karena itu, pemain berstatus pinjaman dari Borneo FC ini sangat antusias menatap musim depan.

"Kalau main di Asia memang belum pernah makanya saya tertarik datang ke sini untuk bermain di level yang lebih tinggi," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya