Persib Belum Ada Rencana Tambah Amunisi Baru di Bursa Transfer Awal Musim

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (foto:Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung terus menggenjot pasukannya dalam sesi latihan tim di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, 29 Juli 2024. Skuad Maung Bandung mendapat porsi latihan berat.

Misteri Direktur Teknik Persib Bandung, Apakah Robert Alberts?

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku latihan kali ini terbilang berat karena timnya tidak lagi bertanding pasca gugur di Piala Presiden. Dia juga senang anak asuhnya tidak ada yang mengeluh.

Mereka tetap antusias melahap semua program yang diberikan tim pelatih. Hal ini bagus untuk  meningkatkan kondisi fisik jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2024/2025.

Asa Semen Padang FC Bisa Jamu Barito Putera di Kandang Sendiri

Penyerang Persib, Dimas Drajad Menjalani Sesi Latihan Tim (Foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

"Latihan hari ini terbilang berat karena kami sudah tidak lagi bermain di turnamen dan kami masih harus memperbaiki kondisi fisik. Itu alasan latihan hari ini lebih berat tapi semuanya oke, tidak ada yang menyerah," kata Bojan kepada wartawan.

Pelatih Persib: Australia dalam Tekanan, Timnas Indonesia Tetaplah Waspada

"Semuanya memaksakan diri meskipun memang terlihat beberapa pemain saya minta untuk berhenti tapi mereka tetap ingin menyelesaikan latihannya. Karena itu saya cukup senang dengan latihan di hari ini," lanjutnya.

Pelatih asal Kroasia ini juga memastikan untuk saat ini belum ada rencana untuk menambah amunisi baru di bursa transfer awal musim. Bojan hanya tinggal menunggu kehadiran Robi Darwis yang tengah mengikuti Piala Panglima 2024.

"Saya rasa untuk saat ini kami sudah mempunyai apa yang direncanakan. Terakhir tinggal Robi yang saat ini masih sedang bersama tugasnya sebagai tentara. Setelah dia kembali, sudah cukup," terang Bojan.

"Tentu jika kami bisa kembali mendatangkan pemain berkualitas top, tentu itu bagus. Tapi saya rasa jendela transfer sudah ditutup dan kami sudah memiliki semua pemain asing yang dibutuhkan," tambahnya.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla

Gugat Pelatih Luis Milla ke CAS, Begini Penjelasan Persib Bandung

Persib Bandung akhirnya buka suara terkait gugatan terhadap pelatih asal Spanyol Luis Milla ke Pengadilan Arbitrase Olahraga

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024