Coach Nova Arianto Tonton Laga Borneo FC Vs Persija di Manahan, Ada Apa?

Pelatih Timnas U-16, Nova Arianto menyaksikan semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Solo, VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-16 Nova Arianto hadir langsung di Stadion Manahan, Solo untuk menyaksikan langsung pertandingan babak semifinal Piala Presiden 2024 antara Borneo FC lawan Persija Jakarta pada Selasa, 30 Juli 2024, malam.

Erick Thohir: Timnas Indonesia Carter Pesawat Agar Tak Kelelahan

Pantauan VIVA, Nova Arianto yang mengenakan kaus lengan pendek berwarna hitam itu tampak duduk di tribun VIP Stadion Manahan, Solo. Mantan asisten pelatih Shin Tae-Yong itu duduk dengan ditemani salah satu anggota Exco PSSI, Muhammad alias Mamed yang merupakan orang asli Solo.

Duel Borneo FC vs Persija Jakarta

Photo :
  • https://x.com/BorneoSMR
Fakta Menarik, Ayah Sandy Walsh Adalah Seorang Pelatih

Coach Garuda Muda itu menyaksikan dengan saksama pertandingan yang mempertukan Pesut Etam dengan Macan Kemayoran untuk memperebutkan tiket ke final Piala Presiden 2024. Di skuad Persija terdapat pemain Timnas U-16 Muhammad Zhahab Gholy yang sempat menjadi top skor di Piala AFF U-16 2024 lalu.

Sedangkan memasuki pertengahan babak kedua, salah satu pemain andalan Dewa United Egy Maulana Vikri terlihat mendatangi coach Nova yang duduk di bangku paling pinggir di tribun VIP. Setelah itu Egy pun duduk di samping kiri anggota Exco PSSI paling muda, Mamed.

Legenda Timnas Indonesia Boaz Solossa Kena Sanksi Komdis PSSI

Borneo FC memastikan tiket ke final Piala Presiden 2024 usai menekuk Persija 2-1.

Dua gol Pesut Etam dicetak Christophe Nduwarugira (44') dan Gavin Kwan Adsit (90'+6). Gol balasan Persija dilesakkan Firza Andika di menit 15.

Mees Hilgers

Respon Vietnam Lihat DPR RI Janji Kebut Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Timnas Indonesia semakin mencuri perhatian negara tetangga, Vietnam. Hal ini seiring dengan dukungan dari Komisi X DPR RI untuk mempercepat proses naturalisasi duo pemain

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024