Terpopuler: Shin Tae-yong Komentari Timnas Indonesia U-19, Reaksi Jens Raven Dipanggil Timnas Senior

Timnas Indonesia U-19 juara Piala AFF U-19 2024
Sumber :
  • ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN

Surabaya, VIVA – Berita seputar keberhasilan Timnas Indonesia U-19 menjadi juara Piala AFF U-19 menjadi tajuk utama berita di VIVA Bola sepanjang Selasa 30 Juli 2024.

Rafael Struick Gabung Brisbane Roar, Shin Tae-yong Angkat Bicara

Berita sukses Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya menjadi buruan pembaca. Salah satu yang menjadi perhatian adalah komentar pelatih Timnas Indonesia senior Shin Tae yong usai hasil tersebut.

Selain itu, ada juga berita dari Jens Raven yang mencetak gol di partai final. Dia mengungkapkan pendapatnya andai dipanggil Timnas Indonesia senior.

Raffi Ahmad dan Shin Tae-yong Sepakat Buat Tabungan Akhirat

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

5. Panitia Penyelenggara Olimpiade Paris 2024 Minta Maaf Atas Dugaan Penistaan Agama Kristen

Shin Tae-yong Hingga Rafael Struick, Daftar Lengkap Timnas Indonesia di Brisbane Roar

Acara Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Photo :
  • ChannelNewsAsia (CNA)

Upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 sukses diselenggarakan pada Jumat, 26 Juli 2024 waktu setempat. Acara seremonial berlangsung di tepi sungai Seine yang tak jauh dari menara Eiffel sehingga jadi yang pertama digelar di luar arena stadion.

Sederet figur dunia turut meramaikan opening ceremony di tengah guyuran hujan, seperti Lady Gaga, Celine Dion, Zinedine Zidane hingga Minions. Sayangnya, kemeriahan tersebut justru menjadi kontroversial.

4. Terpopuler: Jonatan Christie Untung Besar di Olimpiade 2024, 29 Tim Lolos Piala Dunia Antarklub 2025

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Photo :
  • Istimewa

 Jonatan Christie Untung Besar di Olimpiade 2024. Kabar ini menjadi yang terpopuler di kanal VIVA Sport pada Senin 29 Juli 2024 dengan artikel bertajuk ‘Kevin Cordon Mundur, Jonatan Christie Dapat Untung Besar di Olimpiade Paris’

3. Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Piala AFF U-19 2024

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bersama Dony Tri Pamungkas

Photo :
  • ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/Spt.

Timnas Indonesia U-19 sukses menjadi juara Piala AFF (ASEAN Cup) U-19 2024. Garuda Muda menundukkan Timnas Thailand 1-0 dalam laga final yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin 29 Juli 2024.

Satu-satunya gol kemenangan Indonesia dicetak Jens Raven di menit 17. Ini menjadi gelar kedua Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-19, setelah meraihnya pada 2013 silam. Selain itu, ada juga tiga kategori peraih penghargaan individu.

2. Reaksi Jens Raven Andai Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia Senior

Striker Timnas Indonesia U-19, Jens Raven (kedua dari kiri)

Photo :
  • ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN

Striker Timnas Indonesia U-19 Jens Raven mengatakan dirinya akan sangat terhormat jika penampilannya di Piala AFF U-19 atau ASEAN Cup 2024 menarik perhatian pelatih Timnas Indonesia senior Shin Tae yong.

1. Shin Tae-yong Komentari Sukses Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF

shin tae-yong

Photo :
  • Chosun

Kesuksesan Timnas Indonesia U-19 ini rupanya ikut dikomentari oleh pelatih Timnas Indonesia senior, Shin Tae yong. Shin ikut berkomentar di kolom Instagram Erick Thohir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya