Arema FC Waspadai Kekuatan Baru Persis Solo di Semifinal Piala Presiden

Pelatih Arema FC Joel Cornelli saat menggelar konferensi pers di Stadion Manahan, Solo, Selasa, 3 Juli 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Malang, VIVA – Arema FC akan bertanding melawan Persis Solo di babak semifinal Piala Presiden 2024 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Rabu, 31 Juli 2024.

Misi Raih Kemenangan Perdana, Arema FC Bakal Jadikan PSM Sasaran 3 Poin

Tim berjuluk Singo Edan menganggap lawan yang bakal dihadapinya itu merupakan tim tangguh bukan kaleng-kaleng, sehingga wajar jika Laskar Sambernyawa lolos hingga babak semifinal.

Pelatih Arema FC Joel Cornelli mengaku cukup siap untuk meladeni permainan tim tuan rumah dalam babak semifinal Piala Presiden. Tapi dia juga mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak lengah.

PT LIB Ubah Jadwal Arema FC Lawan PSM

Persis Solo tidak bisa diremehkan karena pada babak penyisihan grup mencatatkan hasil yang cukup baik dengan mengalahkan Persib, bermain imbang dengan PSM Makassar dan sekali kalah lawan Borneo FC.

Pertandingan Piala Presiden 2024, Boreno FC Tekuk Persis Solo 2-0

Photo :
  • X/Persis Solo
Persib Beber Alasan Jersey Liga Champions Asia 2 Sama Seperti Piala Presiden

“Karena tim lolos ke babak semifinal dipastikan bahwa itu sangat berkualitas sehingga kami harus mempersiapkan tim dengan baik. Saya juga sangat menghargai Persis Solo karena mereka memiliki pemain-pemain yang bagus dan pelatih yang bagus juga,” ujar dia kepada wartawan di Stadion Manahan, Solo, Selasa, 30 Juli 2024.

Untuk mengetahui kekuatan Laskar Sambernyawa, pelatih anyar asal Brasil itu mengatakan telah melihat permainan anak asuh Milomir Seslija selama bertanding di babak penyisihan fase grup Piala Presiden lalu. Arema FC disebutnya benar-benar harus hati-hati.

“Saya menonton tiga pertandingan Persis Solo. begitu juga dengan kejuaraan baru, situasi baru dan tim baru jadi kami harus hati-hati. Kami akan berusaha untuk bermain sampai ke final,” harapnya.

PSM Makassar vs Arema FC

Arema FC Petik Kemenangan Perdana, PSM Makassar Jadi Korbannya

PSM Makassar menelan kekalahan saat menjamu Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu sore WIB 15 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024