Gustavo Franca Terkejut dengan Bobotoh dan Kualitas Pemain Persib Bandung

Bek Asing Persib Bandung, Gustavo Franca (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Pemain anyar Persib Bandung, Gustavo Franca mengungkapkan perasaannya setelah bergabung dengan Skuad Maung Bandung. Dia mengaku senang dengan sambutan hangat dari rekan setimnya.

Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

Gustavo Franca merupakan rekrutan anyar Persib di bursa transfer awal musim. Pemain asal Brasil tersebut didatangkan untuk memperkuat lini belakang setelah ditinggal Alberto Rodriguez.

"Ya saya sangat senang dan saya menerima sambutan hangat dari rekan setim, dari staf dan juga fans. Jadi saya merasa sangat senang dan bersyukur bisa berada di sini," ungkap Gustavo.

Legenda Timnas Robby Darwis Puji Aksi Penyelamatan Maarten Paes dari Gempuran Australia

Setelah dua pekan berseragam Persib, Gustavo mengaku terkejut dengan dukungan Bobotoh dan kualitas para pemain Persib Bandung. Hal ini membuat dirinya semakin bersemangat.

"Pertama-tama fans tentu saja, dan rekan-rekan satu tim karena kebaikan mereka dan ini seratus persen lebih baik dari apa yang pernah saya alami," terangnya.

Diimbangi Persib, Pelatih PSM Soroti Lapangan Stadion Batakan

"Ya saya sangat terkejut dengan kapasitas dan juga segalanya, mereka profesional dan saya suka itu," lanjut bek berusia 28 tahun ini.

Gustavo juga tidak merasa kesulitan beradaptasi dengan lingkungan tim Persib. Selama berlatih eks pemain klub Liga 2 Portugal, CD Tondela ini bisa melakukan persiapan dengan baik.

"Tidak ada rintangan, semuanya berjalan normal dalam hidup dan sepakbola. Kami juga melakukan persiapan dengan baik, dengan step by step untuk bisa meraih tujuan kami," ujarnya.

 

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius

Pelatih PSIS Enggan Terburu-buru Pikirkan Laga Lawan Persib Bandung

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, enggan terburu-buru memikirkan pertandingan menghadapi Persib Bandung usai menelan kekalahan 1-2 dari Dewa United

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024