Pelatih Persib Agendakan Game Internal Jelang Liga 1 2024/2025, Ini Tujuannya

Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Dimas Drajad dalam sesi jumpa pers usai laga (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengagendakan game internal sebelum kompetisi Liga 1 2024/2025 bergulir. Game internal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan semua pemain tampil.

Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang

Pelatih asal Kroasia ini ingin anak asuhnya benar-benar siap saat Liga 1 dimulai. Karena itu, game internal sangat penting untuk mematangkan persiapan tim.

"Kami akan memainkan satu pertandingan tetapi saya yakin kami melakukan game internal. Karena saya mau semua pemain mendapat kesempatan bermain selama 90 menit untuk memperbaiki kebugaran kami," ujar Bojan kepada wartawan.

Kerahkan Wasit Liga 1 dan 2 untuk PON 2024, PSSI Unjuk Gigi Kemajuan Sepakbola Indonesia

Bojan mengatakan secara kondisi anak asuhnya tidak mengalami masalah. Ini terlihat ketika laga melawan Persis Solo di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2024, pekan lalu.

"Memang dari kondisi kebugaran pemain tidak buruk ketika bermain melawan Persis tapi saya melakukan banyak pergantian pemain. Jadi secara individu, para pemain memerlukan kebugaran dalam bertanding," jelasnya.

Pelatih Persib Ungkap Alasan Tarik Marc Klok saat Hadapi PSIS

Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Pelatih berusia 53 tahun ini juga melihat pemainnya belum menyatu seperti musim lalu. Hal ini tidak lepas dari perubahan yang dilakukan Skuad Maung Bandung di awal musim.

Di mana, Persib Bandung mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer, di antaranya Mateo Kocijan, Dimas Drajad, Gustavo Franca, Adam Alis dan terakhir Mailson Lima.

"Kami juga belum kompak seperti sebelumnya, kami juga melakukan perubahan, selain itu di beberapa laga sebelumnya kami masih bermasalah dengan penyelesaian akhir. Jadi tentunya itu menjadi hal yang perlu diperbaiki," jelas Bojan.

Latihan Persib Bandung

Jelang Lawan Port FC, Pelatih Persib Singgung Lini Depan

Persib Bandung tampil menjanjikan saat bersua PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024