Mailson Lima Langsung Gabung Latihan Persib, Bojan Hodak: Bagus untuk Adaptasi

Mailson Lima Bergabung dengan Persib Bandung (tiktok Vian Basae)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung – Rekrutan anyar Persib Bandung, Mailson Lima langsung menjalani sesi latihan tim di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Minggu 28 Juli 2024. Winger berusia 30 tahun ini terlihat akrab dengan pemain lainnya.

Persiapan Singkat, Persib Siap Tempur Lawan Port FC di Liga Champions Asia 2

Pemain asal Tanjung Verde tersebut baru saja diumumkan sebagai rekrutan anyar Persib Bandung untuk menghadap Liga 1 2024/2025. Mailson Lima diikat kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengatakan ini merupakan latihan pertama setelah istirahat pasca turnamen Piala Presiden 2024. Dia juga senang Mailson Lima bisa bergabung dengan tim meski baru tiba di Bandung.

Sesi Konferensi Pers Persib Vs Port FC Diguncang Gempa

"Kemarin kami melakukan medical check-up dan hari ini kami melakukan latihan pertama. Mailson baru tiba, tapi dia ingin langsung berlatih dan saya mengizinkan dia berlatih hari ini. Bagus baginya karena dia ingin segera beradaptasi," ujar Bojan.

Pelatih berusia 53 tahun ini menyebut kondisi anak asuhnya mengalami kelelahan usai menjalani pertandingan di Piala Presiden. Namun, dia tidak terlalu khawatir karena timnya masih punya waktu mempersiapkan diri sebelum Liga 1 dimulai.

Bek Asing Persib Buta Kekuatan Port FC di AFC Champions League 2

"Untuk pemain lainnya memang sedikit kelelahan setelah bertanding. Tapi bagus bagi kami masih memiliki waktu dua pekan untuk persiapan. Kami sedikit tertinggal karena kami memulai latihan agak terlambat untuk memulai pramusim," jelasnya.

"Tapi perlahan sekarang tim sudah mulai berkumpul bersama dan saya harap kami siap untuk pertandingan pertama di liga," tambah pelatih asal Kroasia ini.

Persib Bandung akan melakoni laga perdana Liga 1 2024/2025 melawan PSBS Biak. Duel kedua tim dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 9 Agustus mendatang.

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Madura United

Persib Kembali Kehilangan David da Silva Saat Jamu Port FC

Persib Kembali Kehilangan David da Silva Saat Jamu Port FC

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024