Nilmaizar Bidik 2 Pemain Asing untuk Posisi Belakang dan Tengah PSMS Medan

Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar.(istimewa/VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Medan  – Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar membidik dua pemain asing untuk memperkuat skuat ayam kinantan mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025.

Legenda Timnas Indonesia Pukul Steward Usai Laga

Nilmaizar mengakui bahwa manajemen PSMS Medan sudah menyetujui dua pemain asing incaran mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

"Untuk pemain asing sudah ada yang oke dua pemain, pemain tengah dan pemain belakang," ucap Nilmaizar, Sabtu 27 Juli 2024.

Persikota Libas Bekasi FC di Liga 2, Faldo Maldini Nonton Langsung Bareng Suporter

Nilmaizar menjelaskan sebelum resmi dikontrak akan menjalani sejumlah prosedur dilakukan tim PSMS Medan, dengan melakukan tes medis hingga kondisi fisik. Setelah itu, akan diperkuat dengan kontrak.

"Sudah tes medis, kalau sudah oke, baru nanti bisa bergabung dengan tim," jelas Nilmaizar.

Petinju dan Legenda PSMS Medan Jadi Pembawa Api Obor Opening Ceremony PON 2024

Pelatih PSMS Medan, Nilmaizar.(istimewa/VIVA Medan)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Namun, Pelatih berdarah Minang tersebut, masih enggan membeberkan sosok dari kedua pemain asing tersebut."Nanti saya kalau sudah oke," kata Nilmaizar.

Sebelumnya, Nilmaizar mengaku menginginkan pemain asing dengan kretia memiliki jiwa leader bagi sesama pemain hingga memiliki daya daya serang baik, dalam mencintai gol di gawang lawan di setiap pertandingan.

"Kalau dibelakang, mempunyai jiwa leader, mengkordinir bagus, bisa berkontribusi. Kalau di tengah mempunyai daya serang tinggi, bisa ngejar bola dan depan bisa finishing (gol ke kandang lawan)," jelas Nilmaizar.

Sultan HB X dan PSIM Jogja (istimewa)

Ini Wejangan Sultan HB X Untuk PSIM Yogyakarta

Tim asal Kota Yogyakarta, PSIM Yogyakarta akan menjalani laga perdana Liga 2 musim 2024/2025 pada Minggu 15 September 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024