Mailson Lima Calon Pemain Asing Terakhir Persib

Mailson Lima Bergabung dengan Persib Bandung (tiktok Vian Basae)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

BandungPersib Bandung dikaitkan dengan pemain asal Tanjung Verde, Mailson Lima. Winger berusia 30 tahun tersebut dirumorkan akan menjadi bagian dari skuad Maung Bandung untuk musim Liga 1 2024/2025.

Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

Kabar merapatnya Mailson Lima ke Persib Bandung ramai dibahas di media sosial, baik itu Instagram, X maupun Tiktok. Bahkan, Mailson Lima dikabarkan sudah tiba di Indonesia pada Kamis 26 Juli 2024.

Kedatangan pemain kelahiran Den Haag, Belanda ini bocor setelah akun Tiktok milik Vian Basae memposting dirinya sedang bersama Mailson tengah berada di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Legenda Timnas Robby Darwis Puji Aksi Penyelamatan Maarten Paes dari Gempuran Australia

Postingan tersebut mendapat respon beragama dari netizen yang didominasi Bobotoh. Banyak Bobotoh yang terkejut dan penasaran dengan kemampuan Mailson Lima.

Jika jadi direkrut, Mailson akan melengkapi kuota pemain asing terakhir Persib. Sebelumnya, Persib sudah memiliki tujuh pemain asing di antaranya Gustavo Franca, Mateo Kocijan, Tyronne del Pino, Nick Kuipers, Kevin Mendoza, Ciro Alves dan David da Silva.

Diimbangi Persib, Pelatih PSM Soroti Lapangan Stadion Batakan

Mailson Lima saat ini berstatus tanpa klub sejak 1 Januari 2024. Terakhir, pemain berpostur 1,78 cm ini membela klub Liga Kazakhstan, FK Asu padakompetisi musim 2023/2024.

Dia juga pernah merasakan tampil di Kualifikasi UEFA Champions League ketika memperkuat Ararat-Armenia Yerevan FC pada musim 2019.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, sebelumnya memang sudah memberikan bocoran untuk pemain asing anyar. Dia mengatakan bahwa akan ada pemain lagi yang datang pekan depan.

"Masih akan satu pemain lagi yang datang, kemungkinan pekan depan. Jika anda memfollow sosial media Persib maka anda akan mengetahuinya," ucap Bojan kepada wartawan, Minggu 21 Juli 2024 lalu.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius

Pelatih PSIS Enggan Terburu-buru Pikirkan Laga Lawan Persib Bandung

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, enggan terburu-buru memikirkan pertandingan menghadapi Persib Bandung usai menelan kekalahan 1-2 dari Dewa United

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024