Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia Laga Semifinal ASEAN Cup U-19

Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • ANTARA FOTO-Rizal Hanafi

Surabaya – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Malaysia di semifinal ASEAN Cup U-19 (dulu Piala AFF)  2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu 27 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Respon Vietnam Lihat DPR RI Janji Kebut Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Kedua tim berhasil lolos ke semifinal dengan status sebagai juara grup. Indonesia sapu bersih kemenangan di tiga pertandingan, sementara Malaysia meraih hasil dua menang dan satu imbang.

Selama fase grup, Malaysia nyatanya lebih ganas dari Skuad Garuda. Mereka bahkan menjadi tim dengan statistik koleksi gol terbanyak dari semua grup yang ada melangkahi Indonesia selaku juara Grup A dan juara Grup B, Australia.

Erick Thohir: Timnas Indonesia Carter Pesawat Agar Tak Kelelahan

Pemain Timnas Malaysia U-19

Photo :
  • (ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

Keluar sebagai juara Grup C, Harimau Malaya mengoleksi total 17 gol dalam tiga laga yang dijalani. Mereka hanya kebobolan satu gol saat bertemu Thailand di partai akhir fase grup.

Fakta Menarik, Ayah Sandy Walsh Adalah Seorang Pelatih

Sementara Indonesia, yang sejatinya berhasil menyapu bersih kemenangan di fase grup A hanya mampu mengemas total 14 gol.

Catatan tersebut membuat Malaysia menjadi tim dengan pertahanan paling kokoh di fase grup, mengalahkan Indonesia dan Australia yang masing-masing telah kebobolan dua gol.

Dari tiga laga fase grup, sebanyak 22 pemain yang dibawa pelatih Indra Sjafri seluruhnya sudah diturunkan secara bergantian, terkecuali penjaga gawang Fitrah Maulana Ridwan.

Link live streaming semifinal ASEAN Cup U-19  2024 Indonesia vs Malaysia

  • Pertandingan: Indonesia Vs Malaysia
  • Tanggal: Sabtu, 27 Juli 2024
  • Stadion: Gelora Bung Tomo (GBT)
  • Kickoff: 19.30 WIB
  • Live: SCTV atau link ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya