Daftar 4 Tim di Semifinal Piala Presiden 2024

Duel Persija Jakarta vs Arema FC di Piala Presiden 2024
Sumber :
  • Arema

VIVA – Piala Presiden sudah memainkan seluruh pertandingan di babak penyisihan. Kini, empat tim sudah memastikan lolos ke babak semifinal. Siapa sajakah mereka?

Dari Grup A, Persis Solo berhasil melaju ke babak semifinal usai meraih kemenangan pada laga krusial. Persis Solo berhasil mengalahkan Persib dengan skor 1-0.

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Hasil itu membuat Persis naik ke peringkat kedua klasemen Grup A Piala Presiden 2024 dan meraih tiket ke semifinal. Sementara itu Persib tergusur ke peringkat ketiga.

Lalu ada duel Borneo FC vs PSM. Laga ini berkesudahan dengan skor 1-1. Borneo pun kokoh berada di pucuk klasemen Grup A. Sementara itu PSM sebelumnya sudah dipastikan tersingkir dari turnamen pramusim ini.

Hadapi Mantan Klub, Pelatih Persib: PSM Sepenuhnya Berbeda

Arema FC dan Persija Jakarta jadi dua tim yang lolos ke semifinal dari Grup B. Arema lolos ke semifinal dengan status juara grup usai mengalahkan Madura United dengan skor 5-0 pada laga terakhir.

Kemudian Persija tetap lolos ke semifinal Piala Presiden 2024 meski menelan kekalahan dari Bali United pada laga pamungkas Grup B. Bertarung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat malam, 26 Juli 2924, Macan Kemayoran menyerah dengan skor telak 0-3.

Persib Bandung Siap Tunjukkan Taringnya di Markas PSM Makassar


Di babak semifinal Piala Presiden 2024 ini, Borneo FC sebagai juara Grup A dipertemukan dengan runner-up Grup B. Jadi mereka bertemu dengan Persija Jakarta.

Sementara itu Arema yang berstatus juara Grup B dipertemukan dengan runner-up Grup A. Jadi mereka bersua Persis Solo. Laga semifinal pertama mempertemukan Borneo FC vs Persija Jakarta. Laga ini akan digelar pada 30 Juli 2024.

Semifinal kedua akan digelar pada 31 Juli 2024. Arema akan bentrok dengan Persis Solo. Kedua laga ini sama-sama akan digelar di Stadion Manahan.

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Madura United

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024