Gelandang Persib Ambil Hikmah Usai Tersingkir dari Piala Presiden 2024

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar (Dokumentasi Persib)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

BandungPersib Bandung menelan pil pahit setelah kalah dari Persis Solo dalam laga Grup A Piala Presiden 2024. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25 Juli 2024, Persib kalah dengan skor akhir 0-1.

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Gol tunggal kemenangan Persis Solo disumbangkan penyerang tajamnya Ramadhan Sananta pada menit ke-20. Striker berusia 21 tahun ini berhasil melepaskan tendangan keras ke pojok kanan gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam.

Dengan hasil minor ini, Persib harus tersingkir dari turnamen Piala Presiden. Skuad Maung Bandung harus puas menghuni peringkat ketiga dengan koleksi 3 poin dari tiga pertandingan

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, mengaku kecewa timnya kalah sekaligus gagal melaju ke babak semifinal. Namun, Dedi mengambil sisi positif di balik kekalahan Persib atas Persis.

"Mengenai pertandingan kalau lihat hasil kita pasti kecewa pasti tidak sesuai harapkan, ini preseason kita ambil positif, masih ada waktu persiapan Liga dan Asia, mudah mudahan di Piala Presiden bisa lebih lebih lagi di Asia dan liga," kata Dedi usai laga.

Hadapi Mantan Klub, Pelatih Persib: PSM Sepenuhnya Berbeda

Kapten tim Persib Bandung, Dedi Kusnandar tiba di Jeddah untuk beribadah haji

Photo :
  • Media Center Haji 2024

Pemain yang akrab disapa Dado ini mengakui secara kondisi belum prima karena hampir dua bulan tidak bermain bola. Dado diketahui baru saja menunaikan ibadah haji.

"Pastinya sudah lama hampir dua bulan, di sana tidak ada main sepakbola, seminggu baru latihan senang kembali . Kondisi belum 100 persen step by step," terangnya.

Disinggung mengenai persaingan di lini tengah setelah kehadiran Mateo Kocijan, Dado justru menyambut positif. Menurut pemain berusia 33 tahun ini bergabungnya Kocijan akan membuat lini tengah makin solid.

"Mateo saya senang melihat dia, mudah-mudahan bisa membantu tim dan membantu tim berprestasi di Persib. Persaingan gak ada di tim, ada pemain baru kita bantu, pemain lama bisa meningkatkan kemampuan," tegasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya