Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste

Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Timnas Indonesia U-19 menghadapi Timor Leste pada laga ketiga Grup A Piala AFF U-19 2024. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa 23 Juli 2024. Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste

Tak Mampu Menang, Bek Arab Saudi Puji Timnas Indonesia

Indonesia sudah meraih dua kemenangan di laga sebelumnya. Filipina dihajar 6-0 dan menang 2-0 melawan Kamboja. Sedangkan Timor Leste menang melawan Kamboja dengan skor 3-2, kemudian di laga kedua mereka justru kalah 0-2 melawan Filipina.

Di grup A, Indonesia masih memimpin dengan raihan enam poin, sementara Timor Leste membayangi di posisi kedua dengan tiga poin. Poin yang sama juga dikumpulkan oleh Filipina yang duduk di peringkat ketiga klasemen.

Laga Timnas Indonesia Vs Australia Dimeriahkan Raisa, Begini Respon Warganet


Di atas kertas, Indonesia karena mendapatkan dukungan dari suporternya sendiri. Di sisi lain, keunggulan rekor pertemuan antara keduanya masih dipegang oleh Indonesia. Garuda Nusantara sepanjang bertemu dengan Timor Leste di ajang yang sama, selalu menang.

Mereka berdua sudah dua kali bertemu ajang yang sama, pada tahun 2013 dan 2019. Di dua pertemuan Tim U-19 Indonesia selalu menang dan tidak pernah kebobolan.

Erick Thohir Soroti Kehebatan Maarten Paes: Dibutuhkan Lawan Ranking FIFA 50-an

Pertemuan pertama terjadi pada semifinal tahun 2013. Ketika itu Indonesia menang 2-0 atas Timor Leste lewat gol dari Ilham Udin Armaiyn dan Muhammad Hargianto.

Sementara pertemuan terakhir terjadi di babak grup, tahun 2019. Di laga itu Tim U-19 Indonesia bahkan menang lebih besar 4-0 atas Timor Leste. Gol-gol dari David Maulana, Salman Alfarid, Beckham Putra dan Sutan Zico memastikan kemenangan telak Tim U-19 Indonesia atas Timor Leste.


Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-19 XI: Ikram Algiffari; Kadek Arel Priyatna, Muhammad Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky, Alexandro Felix Kamuru Rizdjar Nurviat; Welber Jardim, Figo Dennis, Muhammad Kafiatur; Jens Raven, Muhammad Ragil

Timor Leste U-19 XI (4-3-3) : Alexandre Oscar; Rui Juman, Carol Waitilia, Aureo Viera, Ricardo Rorinho; Palomito Antonio, Leonio Quilton, Marques de Carvalho; Alexandro Bahkito, Vabio Canavaro, Ario Melio

Laga Indonesia vs Timor Leste akan menentukan nasib kedua tim. Untuk menyaksikannya, laga bisa ditonton di SCTV atau lewat live streaming di Vidio.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste:

Indonesia vs Timor Leste
Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur

Selasa, 23 Juli 2024

Kick off 19.30 WIB

Live Streaming Vidio

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya