Dibungkam Borneo FC, Pelatih Persib Bandung: Hasil yang Buruk

Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Dimas Drajad dalam sesi jumpa pers usai laga (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

BandungPersib Bandung menderita kekalahan menyakitkan dari Borneo FC Samarinda dalam laga Grup A Piala Presiden 2024. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 22 Juli 2024, Persib takluk dengan skor akhir 0-1.

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Persib Bandung sebenarnya tampil baik di awal babak pertama. Skuad asuhan Bojan Hodak tersebut beberapa kali mengancam gawang Borneo FC yang dikawal Nadeo Argawinata.

Masuk babak kedua, Borneo mampu keluar dari tekanan. Pesut Etam mampu mengontrol permainan dan sesekali melakukan serangan ke gawang Persib.

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Borneo FC akhirnya memecah kebuntuan pada masa injury time babak kedua. Pemain asal Brasil, Berguinho berhasil mencetak gol usai mendapat umpan silang dari Habibi Jusuf.

Hadapi Mantan Klub, Pelatih Persib: PSM Sepenuhnya Berbeda

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menilai pertandingan kedua tim berjalan bagus. Persib memiliki banyak peluang, tetapi Bojan kecewa hasil akhir tidak sesuai harapan.

"Saya rasa ini pertandingan yang bagus dan ini masih awal pramusim. Ini permainan yang bagus tapi hasil yang buruk. Saya rasa kami mempunyai peluang lebih banyak dari Borneo tapi saya rasa imbang jadi hasil yang lebih adil," kata Bojan usai laga.

Pelatih asal Kroasia ini mengakui timnya masih memiliki beberapa kesalahan di laga kali ini. Hal tersebut menjadi catatan penting bagi Bojan sebelum kompetisi Liga 1 2024/2025 dimulai.

"Saya juga senang dengan permainan kami di 60 menit awal, kami memulai laga dengan bisa membuat peluang tapi masih melakukan beberapa kesalahan. Hal itu yang masih harus kami perbaiki sebelum liga dimulai," ungkapnya.

Kendati begitu, Bojan senang dengan penampilan beberapa pemain debutan seperti Dimas Drajad, Tyronne del Pino dan Gustavo Franca.

"Saya juga cukup senang dengan pemain yang datang seperti Dimas, Gustavo dan Mateo, mereka memainkan pertandingan yang bagus sejauh ini. Ketika mereka bugar sepenuhnya, Tyronne juga, tentu kami akan semakin bagus," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya