Hadapi Persib Bandung, Pelatih Borneo FC: Laga Menarik

Pelatih Borneo FC Samarinda Pieter Huistra
Sumber :
  • Instagram @borneofc.id

BandungBorneo FC Samarinda akan menjalani laga kedua Grup A Piala Presiden 2024 melawan Persib Bandung. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 22 Juli 2024.

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Pelatih Borneo, Pieter Huistra memprediksi laga kedua tim akan berjalan menarik. Ini merupakan pertemuan dua tim yang musim lalu menghuni papan atas klasemen Liga 1.

"Sekarang kedua tim akan bertemu di Piala Presiden 2024, ini akan menarik dan akan menjadi laga yang bagus," kata Pieter.

Hadapi Mantan Klub, Pelatih Persib: PSM Sepenuhnya Berbeda

Pertandingan Piala Presiden 2024, Borneo FC vs Persis Solo

Photo :
  • X/Persis Solo

Pelatih asal Belanda ini senang dengan performa anak asuhnya di Piala Presiden. Pieter optimis timnya bisa memberikan perlawanan terhadap Skuad Maung Bandung.

Persib Bandung Siap Tunjukkan Taringnya di Markas PSM Makassar

"Kami senang memainkan sepakbola yang menarik dan kami senang bertemu lawan yang bagus, kami bisa belajar apalagi ini pramusim. Kami saya menatap ke depan untuk pertandingan," ungkapnya.

"Kami sudah melakukan tiga pekan latihan dan perlahan kami sudah makin kuat. Pemain baru juga sudah melakukan yang terbaik untuk bisa menyatu dengan tim. Saya juga berharap atmosfer yang positif dan kita lihat bagaimana pertandingan berlangsung," lanjutnya.

Sementara itu, pemain asing Borneo FC, Christopher Nduwarugira memastikan timnya dalam kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Persib. Pesut Etam punya modal bagus setelah menang di laga sebelumnya melawan Persis.

"Kita tahu ini masih pramusim, kita juga punya pemain baru. kita juga sudah evaluasi game kemarin jadi semoga kita bisa main bagus dibanding kemarin lawan Persis Solo. Nanti pertandingan besar, pertandingan bagus semoga kita dapat hasil positif di pertandingan," ujar Christopher.

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Madura United

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024