Ambisi Besar Striker Persis Solo saat Hadapi Mantan Klub

Pemain Persis Solo Ramadhan Sananta
Sumber :
  • Instagram @persisofficial

Bandung – Striker Persis Solo, Ramadhan Sananta mengusung target poin penuh saat melawan sang mantan PSM Makassar dalam laga Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 22 Juli 2024.

Persib Bandung Siap Tunjukkan Taringnya di Markas PSM Makassar

Kemenangan wajib diraih Laskar Sambernyawa untuk membuka peluang lolos ke fase semifinal. Mengingat, di pertandingan sebelumnya Persis kalah dari Borneo FC dengan skor akhir 0-2.

"Sebagai pemain saya harus berbenah kemarin pertama kita kalah di leg pertama, mungkin menghadapi PSM ini kita belajar apa yang kekurangan dari kita, dan mungkin melawan PSM ini kita insya Allah sudah siap," ujar Sananta.

Gelar Game Internal, Pelatih Persib Coba Beberapa Strategi Baru
Blak-blakan Ungkap Isi Hati untuk Vadel, Lolly: Aku Beruntung Punya Kamu

Penggawa Timnas Indonesia ini menyadari punya ikatan emosional dengan PSM karena sempat menjadi bagian Skuad Juku Eja musim 2022/2023. Akan tetapi, sebagai pemain dirinya harus bersikap profesional.

Sananta siap memberikan kontribusi maksimal di laga nanti. Karena jika kalah, Persis hampir pasti angkat koper dari Piala Presiden 2024 dan gagal bermain di Solo pada babak semifinal.

"Mungkin pertandingan kedua saya lebih siap untuk menghadapi PSM karena kan PSM tim lama saya dan saya akan memberikan yang terbaik pada pertandingan ini, dan semoga bisa meraih hasil yang bagus dan kita bisa lolos ke selanjutnya," ujarnya.

Disinggung mengenai target gol, pemain berusia 21 tahun ini enggan sesumbar. Sananto lebih mengutamakan kemenangan.

"Lihat saja nanti, target pasti ada tapi tentunya tim yang harus menang duluan," tegasnya

Pelatih Persib, Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers usai pertandingan (foto: Dede Idrus)

Hadapi Mantan Klub, Pelatih Persib: PSM Sepenuhnya Berbeda

Duel Persib Bandung menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, 11 September jadi laga spesial bagi Bojan HodaK

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024