Piala Presiden 2024: Persib Waspadai Striker Tajam Borneo FC Leo Gaucho

Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Marc Klok dalam sesi presscon jelang laga melawan Borneo FC di Piala Presiden 2024 (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

BandungPersib Bandung bersiap menghadapi Borneo FC Samarinda dalam laga Grup A Piala Presiden 2024. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 22 Juli 2024.

Pelatih Persib Ungkap Alasan Tarik Marc Klok saat Hadapi PSIS

Persib dan Borneo dalam kepercayaan diri tinggi menyusul hasil positif di laga sebelumnya. Persib menang melawan PSM Makassar 2-0 dan Borneo FC mengalahkan Persis Solo 2-0.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyebut laga melawan Borneo FC akan sulit untuk dilalui. Pesut Etam pastinya dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan dilaga sebelumnya.

Pelatih PSIS Semarang Soroti Gol Kedua Persib Bandung

"Ini akan menjadi laga lainnya yang sulit, kedua tim menang di laga pertamanya. Mungkin keduanya belum memainkan permainan terbaiknya tapi setelah laga pertama, bisa dilihat Borneo saat ini merupakan tim yang lebih baik dari tim lainnya," ungkap Bojan.

Penyerang Borneo FC, Leo Gaucho

Photo :
  • instagram.com/borneofc.id
Persib Kembali ke Jalur Kemenangan, Begini Respon Bojan Hodak

Karena itu, Bojan meminta anak asuhnya untuk menaruh kewaspadaan terhadap kekuatan Borneo. Apalagi, tim lawan memiliki striker tajam Leo Gaucho yang sudah mencetak dua gol di Piala Presiden 2024.

"Tentunya karena dia bisa mencetak gol maka dia itu adalah pemain yang bagus. Jadi saya harap dia besok tidak bisa mencetak gol," kata pelatih berusia 53 tahun ini.

Pelatih asal Kroasia ini juga berencana akan kembali melakukan rotasi pemain. Bojan ingin memberikan kesempatan pemain tampil sebelum Liga 1 dimulai.

"Kami masih akan menggabungkan tim, ada beberapa pemain yang akan mendapatkan menit bermain tapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ini adalah persiapan untuk liga dan semua pemain butuh kesempatan bermain," terangnya.
 

Latihan Persib Bandung

Jelang Lawan Port FC, Pelatih Persib Singgung Lini Depan

Persib Bandung tampil menjanjikan saat bersua PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024