PS Barito Putera Datangkan 3 Pemain Asing, AdaYoussef Ezzejjari

PS Barito Putera kontrak 3 pemain asing
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – PS Barito Putera menambah amunisi pemain asing jelang bergulirnya Liga 1 2204/2025. Tak tanggung-tanggung, ada tiga pemain yang mereka resmikan kontraknya pada kesempatan yang sama, Minggu 21 Juli 2024.

12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Nama pertama yang akan jadi andalan PS Barito Putera di Liga 1 2024/2025 adalah Youssef Ezzejjari. Dia tak asing dengan atmosfer sepakbola Indonesia karena pernah bermain untuk Persik Kediri dan Bhayangkara FC.

Selanjutnya PS Barito Putera mendatangkan Alhaji Gero. Penyerang asal Nigeria itu pernah berkarier di Liga Finlandia bersama Palloseura.

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Yang terakhir adalah Chechu Meneses. Dia merupakan pemain bertahan yang didatangkan dari klub Atletic d'Escaldes, kontestan kompetisi utama Andorra.

"Alhamdulillah dengan bergabungnya ketiga pemain asing ini diharapkan bisa menambah kedalaman skuad PS Barito Putera di musim ini," kata CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta, Minggu 21 Juli 2024.

PSKC Cimahi Umumkan Dua Amunisi Asing untuk Liga 2

"Semoga para pemain bisa cepat beradaptasi dengan tim pada masa persiapan ini, sebelum benar-benar tampil di pertandingan resmi musim ini agar dapat memberikan hasil terbaik untuk suporter dan juga masyarakat Banua Kalimantan Selatan tercinta," imbuhnya.

Gabung dengan Barito Putera, Yousseff Ezzejjari tidak sabar ingin segera merasakan kembali atmosfer pertandingan di Liga 1.

"Saya sempat bermain selama dua musim di Liga 1 ini, jadi saya masih ingat betul atmosfer dan persaingan di liga ini. Semoga pada kesempatan kali ini saya bisa memberikan yang terbaik untuk Barito Putera," tutur Ezzejjari.

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Madura United

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024