Mesin Gol Persib Bertekad Bawa Maung Bandung Juara Piala Presiden 2024

Bomber Persib Bandung, David da Silva (Dokumentasi Persib)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

BANDUNG – Persib Bandung mengawali laga perdana Grup A Piala Presiden dengan hasil manis. Maung Bandung sukses mengalahkan PSM Makassar 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 19 Juli 2024.

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Gol kemenangan Persib bandung dicetak penyerang tajamnya Ciro Alves. Pemain berkebangsaan Brasil ini berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari David da Silva menit ke-16.

Persib kembali menambah keunggulan lewat gol bunuh diri pemain PSM, Nermin Harjeta menit ke-41. Nermin gagal menyapu bola hasil tendangan Marc Klok.

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Bomber Persib, David da Silva, mengaku senang dengan hasil positif timnya di laga perdana. Dia berharap raihan tiga poin ini tetap berlanjut untuk laga berikutnya.

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Photo :
  • Instagram @persib
Hadapi Mantan Klub, Pelatih Persib: PSM Sepenuhnya Berbeda

"Bagi saya kami melakukan awalan yang bagus dan kami harus terus menjaganya," ucap David.

Penyerang berusia 34 tahun ini menaruh harapan tinggi di Piala Presiden 2024. David ingin membantu Skuad Maung Bandung meraih gelar juara turnamen pramusim ini.

"Saya mau menjadi juara lagi tentunya, ini selalu menjadi target saya untuk memberikan yang terbaik, seratus persen di setiap pertandingan. Saya harap kami bisa meraih lagi target tersebut," ujarnya.

Sejauh ini, David mengaku kondisi fisiknya semakin membaik. Eks penyerang Persebaya Surabaya tersebut berharap kebugarannya benar-benar siap saat kompetisi sesungguhnya dimulai.

"Saya sudah semakin membaik, kami baru memulainya. Memang tidak ada yang langsung berada dalam kondisi seratus persen di pramusim," katanya.

Persib akan melakoni laga kedua di penyisihan Grup A Piala Presiden, Senin 22 Juli 2024. Tim besutan Bojan Hodak ini akan menghadapi Borneo FC Samarinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya