Coach Teco: Bali United dalam Kondisi Bagus untuk Tantang Arema FC

Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Bali – Pelatih Bali United Stefano Cugurra menegaskan tim Serdadu Tridatu tidak ada masalah dalam pertandingan Piala Presiden 2024 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Minggu 21 Juli 2024. 

Mimpi Buruk bagi Bali United, Dihajar Borneo FC di Stadion Batakan

Bali United FC bakal berlaga melawan Arema FC  pada laga perdana penyisihan Grup B Piala Presiden 2024.

Coach asal Brasil ini menyebut, semua pemain telah memperbanyak latihan fisik. Latihan teknikal dan taktikal dilakukan seluruh pemain di Bali United Training Center, Pantai Purnama Gianyar sejak Selasa, 2 Juli 2024.. 

Persib Beber Alasan Jersey Liga Champions Asia 2 Sama Seperti Piala Presiden
Arkhan Fikri Sebut Arema FC Musim Ini Lebih Menjanjikan

"Mayoritas pemain sudah dari awal latihan dari tanggal 2. Hanya Everton Nascimento yang paling terakhir latihan, pemain lain sudah berlatih bersama tim," jelas Coach Teco saat konferensi pers Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu, 20 Juli 2024.

Menurut Coach Teco Tim Bali United mempunyai kondisi yang bagus untuk berlaga melawan Tim Arema FC. Ia berharap suporter Serdadu Tridatu untuk datang menyaksikan dan menikmati pertandingan melawan Arema FC.

Sementara itu, Bali United telah menambah enam pemain yakni dua pemain nasional yaitu Fitrul Dwi Rustapa, Bagas Adi Nugroho, serta empat pemain asing yakni, Mitsuru Maruoka, Kenzo Nambu, Brandon Wilson dan Everton Nascimento.

Laga Arema FC di Stadion Soepriadi, Blitar

PT LIB Ubah Jadwal Arema FC Lawan PSM

PT LIB Ubah Jadwal Arema FC Lawan PSM

img_title
VIVA.co.id
3 September 2024