Perkuat PSMS Medan, Sandi Sute: Sangat Bersyukur Bergabung di Klub Besar Ini

Pemain PSMS Medan Sandi Sute
Sumber :
  • Instagram @official_psmsmedan

Medan  – Sandi Sute, salah pemain yang memperkuat PSMS Medan dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2024/2025 ini, mengaku bisa bergabung dengan klub kebanggaan warga Sumatera Utara.

12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

"Alhamdulillah saya bergabung di PSMS Medan, saya sangat bersyukur bergabung di klub besar ini," ucap Sandi Sute, dikutip VIVA Medan, di Instagram @OFFICIAL_PSMSMEDAN, Jumat sore, 19 Juli 2024.

Mantan pemain Persija Jakarta itu, sangat termotivasi bergabung dengan skuaD tim Ayam Kinantan julukan PSMS Medan, yang memiliki ciri khas permainan cepat dan kencang setiap laga di lakoni.

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

"Saya termotivasi dengan anak-anak di sini, saya bersyukur sekali, bisa berkembang lagi di tim ini dan bisa berkembang lagi dan bisa membawa anak-anak muda dan senior saya di sini, bisa lebih baik lagi," kata Sandi Sute.

PSKC Cimahi Umumkan Dua Amunisi Asing untuk Liga 2

Sandi Sute bersama pemain lainnya, ingin mewujudkan keinginan masyarakat sepakbola bola di Sumut, membawa PSMS Medan kembali bertarung di kasta tertinggi di Tanah Air ini, yakni Liga 1 Indonesia ke depannya.

"PSMS Ribak Sude, Horas," kata Sandi Sute, dengan tegas. 

Sandi Sute sudah bergabung dan mengikuti sesi latihan dipimpin Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar, Jumat 12 Juli 2024. Sehingga sudah sepekan, menjadi pemain PSMS Medan.

Selain Persija, Sandi Sute pernah dipercaya memperkuat skuat tim Bali United FC. Kemudian, pemain berusia 31 tahun ini, sudah lalang buana memperkuat sejumlah tim sepakbola di tanah air, seperti Persisam, Pusamania Borneo FC, Persis Solo dan Arema FC.

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Madura United

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024