Pelatih Persib Bandung Puji Kondisi Fisik Marc Klok Cs saat Taklukkan PSM

Pemain Persib Bandung Marc Klok
Sumber :
  • Instagram @persib

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memuji kondisi fisik anak asuhnya saat mengalahkan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 19 Juli 2024.

Persib vs PSIS, Kiper Mahesa Jenar Siap Bikin Dimas Drajad Tumpul

Dalam laga Grup A Piala Presiden 2024, Persib Bandung berhasil menaklukkan dengan PSM dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan Persib disumbangkan Ciro Alves menit ke-16 dan bunuh diri Nermin Harjeta menit 41.

"Kalian bisa lihat mereka tidak ada masalah karena masih bisa terus berlari selama 90 menit. Tapi yang jadi masalah adalah intensitas dalam berlari. Jadi kalian tahu, itu adalah faktor dari kebugaran dalam bertanding dan pada dasarnya semua tidak sama," kata Bojan usai laga.

PSIS Tanpa Dua Striker, Persib Tak Merasa Diuntungkan

Pelatih asal Kroasia ini akan berusaha untuk terus meningkatkan kondisi fisik anak asuhnya. Sehingga, saat kompetisi Liga 1 bergulir Marc Klok Cs sudah benar-benar siap seratus persen.

Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Marc Klok dalam sesi jumpa pers Piala Presiden 2024 (foto : Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Tantang Persib, Pelatih PSIS Semarang: Main Nothing to Lose

"Itu bisa didapat jika pemain sering bermain, jadi kami perlu 2-3 pertandingan. Tapi pemain yang mulai berlatih dari hari pertama, bisa dilihat tadi bisa bermain selama 90 menit dan bagi mereka tidak ada masalah. Kondisi kebugaran mereka oke," ungkapnya.

Disinggung mengenai penampilan Robi Darwis, Bojan menilai pemain berusia 20 tahun itu bermain sangat bagus. Robi mampu meredam serangan PSM di sisi sayap.

"Dia bermain sangat bagus, memang masih bisa lebih baik tapi bagi kami ini bagus untuk menjadi pelapis. Karena kami butuh pelapis dari Henhen. Saya rasa Robi bermain sangat bagus kali ini. Tapi tentu dia masih bisa bermain lebih baik lagi," terangnya.

Persib akan kembali menghadapi Borneo FC dilaga kedua Grup A. Duel kedua tim digelar di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 22 Juli 2024.

Persib saat melawan PSIS Semarang

Persib Amankan 3 Poin saat Jamu PSIS Semarang

Persib Bandung berhasil mengamankan tiga angka saat menjamu PSIS Semarang dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024