Manajemen Semen Padang FC Kebut Renovasi Stadion Agus Salim 

Stadion Haji Agus Salim, Padang.
Sumber :
  • VIVA/Andri Mardiansyah (29/05-19)

Padang –  CEO Semen Padang FC, Win Bernadino menyebut pihaknya kini sedang berupaya mempercepat proses renovasi Stadion H. Agus Salim (GHAS), agar bisa digunakan sebagai kandang tim selama Liga 1 2024/2025 bergulir.

12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Renovasi Stadion ini kata Win, sudah dilakukan sejak Mei 2024. Beberapa yang mendapatkan sentuhan untuk direnovasi antara lain aspek fisik stadion, fasilitas penunjang, bench, hingga lapangan.

"Kita telah menunjuk PT IGASAR untuk merenovasi aspek fisik. Untuk rumput lapangan, diserahkan ke ahlinya, bapak Supomo Hariyadi," kata Win Bernadino, dikutip melalui keterangan resminya, Jumat 19 Juli 2024

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Win menambahkan, secara fisik dan fasilitas penunjang, banyak hal yang harus segera ditingkatkan dari stadion GHAS. Kondisi tribun contohnya yang memang sangat memprihatinkan dan kini sedang diperbaiki. 

Pagar pembatas tribun, pintu masuk tribun, dan penambahan fasilitas umum di dalam tribun seperti Musholla, WC Umum juga tengah dilakukan.

Hadapi Mantan Klub, Pelatih Persib: PSM Sepenuhnya Berbeda

"Kita ingin nantinya para pencinta tim SPFC mendapatkan kenyamanan dan rasa aman, selama mendukung tim berlaga,” tutur Win.

Perbaikan juga akan banyak dilakukan di ruang ganti pemain. pergantian bench baru, penambahan lampu stadion, papan skor digital dan juga kewajiban adboard LED di lapangan yang harus disegerakan,” imbuhnya.

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Madura United

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024