Detail Jersey Baru Persib Bandung di Piala Presiden, Arti Desain dan Harganya

Jersey Anyar Persib Bandung untuk Piala Presiden (dokumentasi Persib)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung – Persib Bandung meluncurkan seragam tempur yang  bakal digunakan pada turnamen Piala Presiden 2024. Jersey pramusim ini mengusung konsep Bandung Lautan Api.

Persib Kembali ke Jalur Kemenangan, Begini Respon Bojan Hodak

Desain jersey tersebut mencerminkan semangat dan identitas kuat dari klub dan para pendukungnya, yang dikenal sebagai Bobotoh, dalam setiap pertandingan.

Jersey ini menampilkan corak api abadi yang mengilustrasikan "Bandung Lautan Api", di mana menggambarkan antusiasme dan kegembiraan seluruh Bobotoh, pada saat Persib meraih gelar juara.

Persib Amankan 3 Poin saat Jamu PSIS Semarang

Desain juga mencakup satu garis gelap pada bagian kerah yang berwarna emas, sebagai simbol semangat untuk terus berusaha menjadi yang terbaik.

Warna emas yang terdapat pada detail jersey pramusim tersebut juga melambangkan keberhasilan Persib yang menjadi juara pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 lalu, yang merupakan prestasi gemilang klub dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Persib vs PSIS, Kiper Mahesa Jenar Siap Bikin Dimas Drajad Tumpul

"Jersey pramusim kami untuk musim ini tidak hanya sebuah jersey, tetapi juga sebuah cerminan dari semangat juang dan kebanggaan klub serta Bobotoh," kata Head of Communications PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama..

"Kami berharap jersey ini tidak hanya akan menjadi simbol dari kekuatan dan kemenangan Persib, tetapi juga akan menginspirasi para Bobotoh setia kami di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Jersey pramusim ini sudah bisa dipesan melalui platform e-commerce Shopee dengan sistem preorder (PO). Pengirimannya akan dimulai pada periode tanggal 25 Juli 2024 mendatang.

Untuk jersey pramusim player issue dipatok dengan harga Rp 799.000. Sedangkan, untuk suporter edition sebesar Rp 149.000.

Persib akan melakoni laga perdana Piala Presiden melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 19 Juli 2024. Laga ini akan dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya