Persis Solo Siap Tampil Maksimal saat Hadapi Borneo FC

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persis Solo akan melakoni laga perdana Grup A Piala Presiden 2024 menghadapi Borneo FC. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat malam WIB 19 Juli 2024.

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, memastikan timnya dalam motivasi tinggi menghadapi Piala Presiden. Laskar Sambernyawa siap memberikan kemampuan terbaiknya di pertandingan nanti.

"Ini tantangan bagus bagi kami dan kami termotivasi untuk bermain di Piala Presiden, ini merupakan ajang yang diikuti delapan klub terbaik dari musim lalu kecuali Dewa United dan Semarang," kata Milomir.

12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

"Persiapan kami sederhana, kami hanya ingin membentuk chemistry yang bagus di dalam tim, dan semua pemain harus memperjuangkan itu, mereka harus mengesampingkan egonya," lanjutnya.

Persis Solo vs Borneo FC

Photo :
  • Instagram Borneo FC
Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Menghadapi Borneo FC, pelatih berusia 59 tahun ini menilai Borneo FC merupakan tim yang bagus dan mendominasi Liga 1 musim lalu. Mereka juga memiliki pemain-pemain dengan kualitas mumpuni.

"Mereka memiliki pemain bagus baik lokal dan impor, seperti Lilipaly, Diego, Leo, Fajar, Hendro, semua dari mereka adalah pemain yang sangat bagus, Sihran juga," terangnya.

"Jadi saat ini juga pemain dalam kondisi yang sama setelah berlatih 10 hari, kini mereka sudah bisa bermain dan melihat ke depan untuk memainkan laga ini," ucap Milo.

Pada Piala Presiden 2024, Persis berada di Grup A bersama Borneo FC, Persib Bandung dan PSM Makassar. Fase Grup A semuanya berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya