Harapan Jaksa Agung kepada Adhyaksa FC yang Bakal Mentas di Liga 2

Launching tim Adhyaksa FC
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta -  Launching tim dan pengurus Adhyaksa FC menyambut Liga 2 2024/2025 dilangsungkan di Aula Gedung Utama Kejaksaan Agung, Kamis 18 Juli 2024. Jaksa Agung ST Burhanuddin turut hadir.

Dampak Tur Malaysia Dilakoni PSMS Medan, Nilmaizar: Kita Bisa Memetakan Kekuatan

Jaksa Agung ST Burhanuddin memberi sambutan dalam acara ini. Dia mengaku bangga dengan capaian Adhyaksa FC yang musim lalu bisa keluar sebagai juara Liga 3.

"Perjalanan masih panjang membentang, raihan juara mengantarkan Adhyaksa FC naik level ke Liga 2. Waktu persiapan semakin mepet, untuk itu teruslah berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi kompetisi," kata Burhanuddin.

Tandang Lawan PSKC Cimahi, PSMS Medan Bidik Poin Perdana di Liga 2 Musim 2024/2025

Dipaparkan oleh Burhanuddin, Adhyaksa FC lahir berkat sokongan dari Persatuan Jaksa Indonesia. Mereka melaksanakan Instruksi Presiden Nomor 3 Tahun 2019 tentang percepatan sepakbola nasional.

Launching tim Adhyaksa FC

Photo :
  • Istimewa
Launching Tim PSMS Medan 2024, Edy Rahmayadi Berharap Lolos ke Liga 1

Karena itulah harapannya ke depan, Adhyaksa FC dapat turut berkontribusi positif terhadap perkembangan sepakbola Indonesia. Untuk mewujudkannya, perlu dukungan dari berbagai pihak.

"Kami menitipkan harapan besar kepada Adhyaksa FC untuk memberikan sumbangsih dalam pembangunan sepakbola Indonesia serta meningkatkan prestasi sepakbola nasional di kancah internasional," tutur Burhanuddin.

"Adhyaksa FC di Liga profesional, ini tentunya membutuhkan dukungan. Untuk itu pengurus Adhyaksa FC dituntut agar dapat berkolaborasi dan bekerja sama dengan semua pihak untuk memberi dukungan secara penuh kepada Adhyaksa FC," imbuhnya.

Eko setyawan selaku presiden klub Adhyaksa FC menyampaikan seluruh kebutuhan pemain sudah terpenuhi termasuk pemain asing. Dia memastikan bahwa Adhyaksa FC sangat siap mengikuti Liga 2 2024/2025.

Pemain asing PSKC Cimahi, Matheus Silva (dokumentasi Persib)

PSKC Cimahi Umumkan Dua Amunisi Asing untuk Liga 2

PSKC Cimahi Umumkan Dua Amunisi Asing untuk Liga 2

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024