Persib Bandung Rekrut Adam Alis Dengan Status Pinjaman

Gelandang Timnas Indonesia, Adam Alis
Sumber :
  • Media PSSI

Bandung – Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Tim berjuluk Maung Bandung ini secara resmi mendatangkan Adam Alis di bursa transfer awal musim Liga 1 2024/2025.

Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang

Bergabungnya Adam Alis diumumkan Persib melalui akun media sosial resminya. Pemain berusia 30 tahun ini disiapkan untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan, mengatakan bahwa Adam Alis didatangkan dengan status pinjaman dari klub sebelumnya, Borneo FC Samarinda.

Respon Vietnam Lihat DPR RI Janji Kebut Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

"Adam Alis didatangkan dengan status pinjaman selama 6 bulan hingga Desember 2024 dengan opsi kontrak permanen selama 2,5 musim ke depan," kata Adhit.

Adhit menjelaskan perekrutan Adam Alis merupakan rekomendasi dari pelatih Bojan Hodak. Pelatih asal Kroasia ini menginginkan lini tengah timnya makin solid.

Erick Thohir: Timnas Indonesia Carter Pesawat Agar Tak Kelelahan

Apalagi, Persib akan mengarungi kompetisi berbeda musim ini yakni Liga 1 2024/2025 dan Liga Champions Asia 2.

Kualitas Adam Alis memang tidak diragukan lagi.  Bersama Borneo FC musim lalu, penggawa Timnas Indonesia ini mencatatkan 37 penampilan dengan mengoleksi 3 gol dan 4 assist.

Adam menjadi pemain anyar keempat Persib yang direkrut musim ini. Sebelumya, Persib sudah mendapatkan Gustavo Franca, Dimas Drajad dan Mateo Kocijan.

Latihan Persib Bandung

Jelang Lawan Port FC, Pelatih Persib Singgung Lini Depan

Persib Bandung tampil menjanjikan saat bersua PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024