Piala Presiden 2024: Kekuatan PSM Makassar di Mata Pelatih Persib Bandung

Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

BandungPelatih Persib Bandung, Bojan Hodak bicara mengenai kekuatan PSM Makassar. Dia menilai tim berjuluk Juku Eja itu memiliki skuat berkualitas meski banyak berubah musim ini.

Enam Laga dalam 22 Hari, Pelatih Persib: Ini Tidak Normal

Persib Bandung akan berhadapan dengan PSM dalam laga perdana Grup A Piala Presiden 2024. Pertandingan kedua tim dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 19 Juli 2024.

"Mengenai PSM, saya menilai mereka adalah skuad yang bagus tapi ada banyak perubahan dari musim lalu. Sedangkan kami mempertahankan mayoritas pemain dan hanya ada beberapa pergantian saja," kata Bojan, Kamis 18 Juli 2024.

Persib Imbau Suporter PSIS Tidak Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto : Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Pelatih berkebangsaan Kroasia ini tidak menampik ada beberapa pemainnya yang mengalami masalah cedera dan baru bergabung dengan tim. Karena itu, dia memprediksi laga kedua tim akan berjalan menarik.

Pelatih Persija Akui PSBS Layak Menang

Beberapa pemain yang baru bergabung adalah Dimas Drajad, Tyronne del Pino, Gustavo Franca dan Dedi Kusnandar.

"Ini menjadi pertandingan yang menarik karena kedua tim belum sebetulnya tahu berapa pemain yang benar-benar siap," terangnya.

Disinggung mengenai hadiah Piala Presiden 2024 yang lebih besar dibanding Liga 1 2024, Bojan enggan berkomentar. Dia lebih memilih fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi musim depan.

"Saya tidak memiliki opini apapun mengenai ini. Karena saya lebih fokus pada permainan dan pemain juga untuk siap menghadapi liga," tegas pelatih berusia 53 tahun itu.

"Untuk uang hadiah saya tidak peduli berapa dan saya tidak tahu kenapa mereka menyiapkan begitu besar, karena di liga kami bermain selama satu tahun dan untuk turnamen itu terlalu besar," tuturnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya