Kata Justin Hubner Usai Tinggalkan Cerezo Osaka

Justin Hubner di Cerezo Osaka
Sumber :
  • Cerezo Osaka

VIVA – Justin Hubner resmi meninggalkan Cerezo Osaka. Dia akan kembali ke klubnya, Wolverhampton Wanderes usai masa peminjamannya diputus.

Ustaz Adi Hidayat Yakin Timnas Indonesia Bisa Lolos Piala Dunia Asalkan Terapkan Hal Ini

Pemutusan kesepakatan peminjaman itu diputus tiba-tiba oleh Wolves lantaran mereka kecewa, sang pemain jarang diberikan kesempatan merumput.

Awalnya Wolves dan Cerezo sepakat untuk peminjaman Hubner selama satu musim di J1 League 2024. Tapi karena harapan tidak sesuai kenyataan, Wolves memilih untuk mengakhiri peminjaman lebih cepat. 

Terpopuler: Jay Idzes Bikin Sejarah Baru di Serie A, Jackie Chan Pembawa Obor Pembukaan Paralimpiade

Hubner bergabung ke Cerezo sejak Maret 2024 dengan durasi satu tahun. Namun kenyataannya dia lebih sibuk dengan agenda Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 dan Playoff Olimpiade 2024.

Di luar agenda timnas, Hubner tetap minim kesempatan bermain. Sampai saat ini ia cuma main enam kali dimana lima di antaranya sebagai pemain pengganti dalam laga J1 League 2024.

Pelatih Venezia Puji Penampilan Solid Jay Idzes

"Saya sangat sedih harus meninggalkan tim, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk memanfaatkan pengalaman saya di Cerezo di tim saya berikutnya," kata Justin Hubner dalam pernyataannya yang dirilis Cerezo. 

"Saya berharap dapat bertemu kembali dengan semua penggemar dan pendukung suatu hari nanti. Ini adalah waktu yang singkat, tapi terima kasih banyak," sambungnya.

Total Justin Hubner cuma mendapat 187 menit bermain selama hampir empat bulan di Cerezo. Wolves pun memanggil pemain mudanya itu lebih cepat dari Cerezo.
 

Marselino Ferdinan gabung Oxford United

Pemain Timnas Indonesia Banyak yang Abroad, Arab Saudi Full Pemain Liga Domestik

Timnas Arab Saudi bakal menjadi lawan perdana Timnas Indonesia di putaran ketiga Grup Kualifikasi Piala Dunia 2024

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2024