Maarten Paes Terancam Batal Satu Tim dengan Lionel Messi

Kiper FC Dallas, Maarten Paes
Sumber :
  • AP Photo/Abbie Parr

Amerika Serikat – Kiper Indonesia, Maarten Paes memiliki kesempatan satu tim dengan Lionel Messi. Namanya terpilih dalam daftar 30 pemain MLS All Star bersama dengan La Pulga.

Jude Bellingham Derita Cedera Aneh

Sayangnya, kesempatan emas ini malah terancam sirna. Pasalnya, Messi mengalami cedera saat membela Timnas Argentina di final Copa America 2024.

Dalam duel di Hard Rock Stadium, Senin pagi WIB, 15 Juli 2024 tersebut, Messi beberapa kali mendapatkan terjangan dari pemain Kolombia.

Penampilan Terbaru Maarten Paes di Amerika Jelang Bela Timnas Indonesia

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi mengalami cedera

Photo :
  • AP Photo/Rebecca Blackwell

Tekel pertama didapat Messi dari Santiago Arias di menit ke-35 hingga membuat La Pulga mengerang kesakitan dan guling-guling di lapangan. Meski kesakitan, Messi tetap bisa menahan dan melanjutkan permainan.  

Pernyataan Mengejutkan Shin Tae-yong soal Marteen Paes

Kemudian, Messi mendapatkan tekel dari Luis Diaz di menit ke-64. Kali ini tekel Luis Diaz membuat Messi melambaikan tangan ke arah bench sebagai sinyal minta diganti. Meski akhirnya digantikan Nicolas Gonzalez.

Belum ada kabar pasti kapan Lionel Messi akan kembali merumput. Namun, kemungkinan besar, dia harus melewatkan dua laga Inter Miami melawan Toronto FC (18 Juli) dan melawan Chicago Fire (21 Juli).

Satu laga lainnya yang kemungkinan dilewatkan Messi adalah duel bersama MLS All Star. MLS All Star akan bertemu Liga MX All Star di Lower.com Field, Ohio, Kamis pagi, 25 Juli 2024 pukul 07.00 WIB.

Jika Messi masih cedera dan tak bisa tampil, maka hilang sudah kesempatan Paes satu tim dengan Messi.

"Pergelangan kaki (Messi) terkilir, dan cederanya masih ada, jadi diperlukan tes dan menunggu hasilnya. Saya sudah berkesempatan melihat gambar lainnya. Akan ada tes yang dilakukan untuk menentukan seberapa parah situasinya," kata pelatih Inter Miami, Gerardo Martino dilansir Goal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya