Pelatih Persib Bicara Peta Persaingan di Grup A Piala Presiden

Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

BandungPersib Bandung bersiap menyambut turnamen Piala Presiden 2024 yang akan bergulir pada Jumat 19 Juli 2024. Di mana, Bandung ditunjuk menjadi tuan rumah.

Enam Laga dalam 22 Hari, Pelatih Persib: Ini Tidak Normal

Persib Bandung akan menghuni Grup A bersama Persis Solo, Borneo FC Samarinda dan PSM Makassar. Di laga perdana, Persib akan berhadapan dengan PSM di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 19 Juli 2024.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menilai peta persaingan di Grup A cukup sulit. Menurut pelatih asal Kroasia ini, semua tim di Grup A mempunyai kualitas yang bagus.

Kiper Timnas Indonesia Kartu Merah, Borneo FC Gagal Tumbangkan PSS

"Ini grup yang sulit karena ada PSM, Borneo dan Solo, mereka semua tim yang bagus. Ini akan sulit. Memang belum semua siap tapi kami akan menghadapinya laga demi laga," kata Bojan, Selasa 16 Juli 2024.

Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

Bojan mengaku akan melakukan kebijakan rotasi pemain di Piala Presiden. Juru taktik berusia 53 tahun itu ingin memberikan kesempatan tampil kepada semua pemain.

"Kami juga akan melakukan rotasi, memberi kesempatan bermain kepada semuanya dan ini tentunya merupakan waktu bagi pemain untuk mendapatkan tempat di starting eleven," tuturnya.

Ajang Piala Presiden 2024, kata Bojan, merupakan momen yang tepat untuk memaksimalkan persiapan menghadapi Liga 1 2024/2025. Karena itu, dia akan memberikan kesempatan semua pemain tampil.

"Kami akan memaksimalkan ini sebagai laga uji coba. Bagi kami, ini adalah waktu untuk memberi kesempatan mereka bersama-sama, semua membutuhkan kebugaran dalam bertanding dan ini adalah persiapan menghadapi liga," ungkapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya