Alasan Bojan Hodak Terima Perpanjangan Kontrak di Persib Bandung

Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

BandungBojan Hodak resmi memperpanjang kontrak dengan Persib Bandung. Pelatih asal Kroasia tersebut bakal memimpin Skuad Maung Bandung hingga dua tahun ke depan atau sampai Mei 2026.

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Bojan mengungkapkan alasan menerima perpanjang kontrak dari Persib. Dia mengatakan, bahwa Persib mempunyai ambisi besar untuk meningkatkan level yang lebih baik lagi.

"Karena kami sudah berbicara dan mereka mempunyai rencana bagus untuk klub ke depannya. Hasil pada musim lalu bagus, kedua belah pihak sama-sama ingin melanjutkan kerjasama," kata Bojan kepada awak media, Selasa 16 Juli 2024.

12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Pelatih Persib, Bojan Hodak (sumber foto : Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Sejak ditangani Bojan, Persib Bandung tampil luar biasa. Persib yang awalnya berada di zona merah mampu merangsek naik ke papan atas, hingga akhirnya menjadi kampiun Liga 1 2023/2024.

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Tidak hanya itu, Bojan berhasil mematahkan mitos pelatih asing sulit juara bersama Persib Bandung.

"Jadi bagi saya sebagai pelatih, ini bagus. Ini menunjukkan mereka mempunyai ambisi dan jika klub tidak memiliki ambisi, tentunya saya tidak akan bertahan," ujarnya.

Disinggung mengenai target dua tahun ke depan, pelatih berusia 53 tahun ini mengenaskan bahwa targetnya tetap sama seperti musim lalu. Dia ingin membawa Persib meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Setiap tahun targetnya adalah untuk menang dan saya sudah katakan pada anda di setiap pertandingan. Selalu target kami adalah menang," tegas Bojan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya