Pelatih Persib Bandung Keluhkan Kondisi Lapangan Stadion Sidolig

Kondisi lapangan latihan Persib di Stadion Sidolig (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

BandungPelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyinggung kondisi lapangan Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Dia menyebut, lapangan yang biasa digunakan Skuad Maung Bandung berlatih ini terlihat buruk.

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan ada banyak lubang di lapangan. Kondisi ini tentunya dapat menggangu aliran bola dan latihan tidak bisa berjalan maksimal.

"Lapangan latihan buruk. Kalian bisa lihat, ada banyak lubang karena semuanya menggunakan ini," kata Bojan kepada wartawan, Selasa 16 Juli 2024.

Hadapi Mantan Klub, Pelatih Persib: PSM Sepenuhnya Berbeda

Sebagai klub profesional, kata Bojan, seharusnya hanya tim Persib yang menggunakan lapangan tersebut. Namun, kenyataannya lapangan bisa pakai tim lain.

Pelatih Persib, Bojan Hodak (Sumber Foto :Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Persib Bandung Siap Tunjukkan Taringnya di Markas PSM Makassar

"Jika menjadi klub profesional, maka hanya tim itu yang bisa menggunakan lapangan tersebut tapi untuk lapangan ini jika ada yang ingin memesan, maka mereka bisa memesannya. Semuanya bisa memakai lapangan ini," ungkapnya.

Akibat buruknya kondisi lapangan, gelandang Persib, Abdul Aziz sempat menjadi korban. Dia mengalami luka-luka di bagian betis usai menjalani sesi latihan tim.

"Harapan saya mereka bisa memperbaikinya. Karena jika tidak maka kami harus mencari lapangan latihan yang lain," kata Bojan.

Saat ini, Persib tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala Presiden 2024. Skuad Maung Bandung akan bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 19 Juli 2024.

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Madura United

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024