Harapan Tinggi Pelatih Persib Bandung untuk Dimas Drajad

Penyerang Persib Bandung, Dimas Drajad (Foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung –  Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menaruh harapan tinggi untuk Dimas Drajad. Pelatih asal Kroasia ini ingin striker anyar Persib itu jadi predator ganas di kotak penalti.

Robi Darwis Dapat Kritikan Tajam, Begini Reaksi Pelatih Persib

Diketahui, Persib baru saja mendatangkan Dimas Drajad dari Persikabo 1973. Pemain berusia 27 tahun tersebut diikat kontrak selama tiga tahun.

Bojan mengakui Dimas Drajad merupakan penyerang lokal berkualitas. Tak heran, Dimas mampu mencetak 6 gol dalam 25 penampilan bersama Persikabo musim lalu.

Tiga Pilar Utama Persib Bandung Cedera Jelang Lawan Arema FC

"Dia adalah pemain tim nasional, dia bisa mencetak gol bersama Persikabo dan saya harap tahun ini dia bisa mencetak gol lebih banyak," kata Bojan kepada wartawan, Senin 15 Juli 2024.

Striker Persib, Dimas Drajad (Foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Borneo FC Mengganas, Bantai Klub Singapura di ASEAN Club Championship

Pelatih berusia 53 tahun ini menyebut Dimas akan banyak memainkan pertandingan musim depan. Mengingat, Persib akan mentas di dua kompetisi berbeda yakni Liga 1 2024/2025 dan Liga Champions Asia 2(ACL2).

"Dia akan banyak memainkan pertandingan karena kami akan bermain di ACL 2 dan liga juga. Jadi pada dasarnya kami akan bermain dalam waktu 9-10 bulan, kurang dari 10 bulan, tapi akan ada lebih dari 40 pertandingan dimainkan," ujarnya.

Karena itu, Skuad Maung Bandung butuh stamina yang prima agar bisa tampil maksimal dalam dua kompetisi.

"Ini akan cukup menguras fisik karena akan banyak juga waktu jeda untuk laga internasional. Jadi dalam waktu yang pendek, kami harus punya skuat yang bisa bersaing di kedua kompetisi," terang Bojan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya