Pelatih Persib Sebut Faktor Budget Jadi Alasan Ezra Walian Hengkang

Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto : Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, angkat bicara mengenai kepergian Ezra Walian. Pemain kelahiran Amsterdam Belanda ini dipastikan tidak menjadi bagian dari skuad Maung Bandung musim ini.

Pelatih PSIS Enggan Terburu-buru Pikirkan Laga Lawan Persib Bandung

Bojan mengungkapkan bahwa Persib sebenarnya ingin mempertahankan Ezra Walian. Namun, dalam proses negosiasi perpanjang kontrak kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat.

"Saya sebenarnya ingin mempertahankan Ezra tapi masalahnya adalah budget, saya tidak bisa melaju dengan mendatangkan pemain (tanpa memikirkan budget)," ungkap Bojan kepada wartawan.

Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

Bojan mengakui sudah melakukan pembicaraan dengan Ezra terkait nasibnya di Persib. Tetapi, karena tidak ada kesepakatan pada akhirnya Ezra memilih untuk meninggalkan Persib Bandung.

Pemain Persib, Ezra Walian (foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Legenda Timnas Robby Darwis Puji Aksi Penyelamatan Maarten Paes dari Gempuran Australia

"Kami sudah bicara dengannya, manajemen juga bicara tapi pada akhirnya tidak ada budget. Ezra sempat menunggu tapi tawaran yang diberikan tidak cocok. Karena itu dia pergi," katanya.

"Saya mengucapkan semoga sukses padanya karena dia melakukan pekerjaan dengan baik bersama kami," ucapnya.

Setelah melepas Ezra, Persib resmi mendatangkan Dimas Drajad. Persib langsung mengikat eks pemain Persikabo 1973 tersebut dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Pelatih asal Kroasia ini menjelaskan alasan mendatangkan Dimas Drajad untuk menjadi pelapis David da Silva. Selama ini, David selalu menjadi tumpuan Maung Bandung di lini depan.

"Sedangkan Dimas posisinya adalah untuk menjadi pengganti David. Jadi dia adalah striker dan kami persiapkan untuk melapis David," terang Bojan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya