Penampakan Terbaru Shin Tae-yong, Ada Luka Bekas Operasi dan Terlihat Kurus

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akhirnya menyampaikan kabar terkait kondisinya saat ini. Juru taktik asal Korea Selatan itu mengaku sudah pulih usai menjalani operasi.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Gabung Latihan Timnas Indonesia

Hal itu ia sampaikan melalui unggahan di media sosial miliknya. Shin mengunggah foto dirinya selepas melakoni operasi dengan bekas luka di bagian rusuk kiri. Dalam foto unggahannya tersebut, Shin tampak lebih kurus dari sebelumnya. 

Selain itu, STY memamerkan bekas operasi sekitar 15 centimeter di bawah ketiak bagian kiri. Dua selang dimasukkan ke sela-sela tulang rusuk. 

Kata Mees Hilgers antara Timnas Indonesia dengan Belanda

"Sudah lama sekali saya tidak menyapa. Saya masuk rumah sakit pada tanggal 15 Juni dan dioperasi pada tanggal 17 Juni selama 6 jam," tulis Shin Tae-yong.

Mees Hilgers Ungkap Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

"Sekarang saya sudah pulih dan bersiap lagi untuk Kualifikasi Piala Dunia ronde ketiga dan terakhir. Sampai bertemu dan sehat-sehat selalu," sambung Shin Tae-yong dalam caption unggahan foto di akun Instagram miliknya. 

Usai mengunggah kondisinya, Shin Tae-yong pun langsung mendapatkan respons dari para netizen pencinta sepakbola Indonesia. Mereka mendoakan sang pelatih agar lekas pulih dan dapat kembali melatih Timnas Indonesia "Lekas pulih coach, kami butuh anda," tulis seorang netizen.

Hingga pukul 00;30 Selasa dini hari WIB, unggahan tersebut sudah dibubuhi 17 ribu lebih komentar. 

Calvin Verdonk, Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Bangganya Calvin Verdonk Bela Timnas Indonesia

Calvin Verdonk mengaku bangga memperkuat Timnas Indonesia, apalagi skuad Garuda baru saja meraih hasil positif kala bertandang ke markas Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024