Akhirnya, Shin Tae-yong Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

Jeong Seok-seo atau Jeje dan Shin Tae-yong
Sumber :
  • Instagram/Jeong Seok-seo

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan kabar baik terkait kondisinya. Juru taktik asal Korea Selatan itu sebelumnya dikabarkan mengalami peradangan selaput paru atau pleuritis.

Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Netizen Beri Dukungan untuk Pratama Arhan

Kini, Shin Tae-yong menyampaikan bahwa dirinya sudah menjalani operasi dan sudah pulih. Hal itu ia sampaikan melalui unggahan di media sosial miliknya.

Shin mengunggah foto dirinya selepas melakoni operasi dengan bekas luka di bagian rusuk kiri. Dalam foto unggahannya tersebut, Shin tampak lebih kurus dari sebelumnya. 

Heboh Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Pratama Arhan Ramai Dikuatkan Netizen

"Sudah lama sekali saya tidak menyapa. Saya masuk rumah sakit pada tanggal 15 Juni dan dioperasi pada tanggal 17 Juni selama 6 jam," tulis Shin Tae-yong.

"Sekarang saya sudah pulih dan bersiap lagi untuk Kualifikasi Piala Dunia ronde ketiga dan terakhir. Sampai bertemu dan sehat-sehat selalu," sambung Shin Tae-yong dalam caption unggahan foto di akun Instagram miliknya. 

Menanti Duel Nathan Tjoe-A-On Lawan Marselino Ferdinan di Liga Inggris

Shin meninggalkan Indonesia menuju Korea Selatan pada 14 Juni 2024. Satu hari setelahnya, ia masuk rumah sakit pada 15 Juni 2024 untuk mempersiapkan diri menjalani operasi.

Kini setelah pilih, Shin Tae-yong sudah dinanti tugas mempersiapkan Timnas Indonesia bersaing di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Indonesia tergabung di Grup C pada ronde ketiga bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China.

Tim Merah Putih bakal mengawali kiprah pada babak ini dengan bertandang ke markas Arab Saudi pada 5 September. Mereka kemudian menjamu Australia lima hari berselang pada 10 September.

Pratama Arhan

Reaksi Pratama Arhan Diselingkuhi Azizah Salsha

Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan langsung bereaksi usai mengetahui istrinya, Azizah Salsha selingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2024