Tajam di Barito Putera, Gustavo Tocantins Ingin Lanjutkan Sukses di PSS Sleman

Gustavo Tocantins (dok PSS Sleman)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Sleman – Pemain asal Brasil Gustavo Tocantins telah resmi bergabung dan menjadi bagian dari tim PSS Sleman untuk Liga 1 musim 2024/2025. Tocantins akan berposisi menjadi penyerang atau striker PSS Sleman. 

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Tocantins diketahui merupakan eks penyerang Barito Putera. Bermain di Barito Putera selama dua musim, Tocantins mampu mencetak 27 gol. 

Bergabungnya Tocantins ini diharapkan akan menambah produktivitas PSS Sleman di Liga 1 musim 2024/2025 mendatang. Tocantins juga mengaku senang bisa bergabung dengan PSS Sleman. 

12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

“Saya sangat senang dan termotivasi dengan kesempatan baru berada di PSS Sleman. Saya merasa diberkati dengan menjadi bagian dari klub hebat ini yang didukung penuh oleh fans yang mencintai dan mendukung setiap pertandingan,” ucap Tocantins, Minggu 14 Juli 2024. 

Pemain berusia 28 tahun ini merasa proses adaptasi di PSS adalah hal baru bagi dirinya. Menurutnya, hal tersebut menjadi pembelajaran dan proses komunikasi yang harus dijalaninya secara benar untuk mendapatkan kemistri dengan koleganya secara cepat. 

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

“Ini adalah tahun ketiga saya di sepakbola Indonesia. Saya sangat mencintai pekerjaan ini dan merasa senang berada di PSS banyak rekan kerja dari Brasil serta para pemain dari Indonesia. Tentu saja, kami akan terus beradaptasi dan belajar bersama,” urai Tocantins. 

Tocantins merasa gembira karena proses perpindahannya ke Super Elja berjalan lancar. Hal ini menjadi titik cerah bagi seluruh keluarga besar PSS untuk menghadapi kompetisi mendatang. 

“Saya berdoa dan tahu ini akan menjadi tahun yang penuh berkah dan kegembiraan. Tuhan begitu baik di dalam hidup saya sehingga selalu memberi saya kesempatan dalam pertandingan. Saya yakin, tahun ini akan membawa banyak kebahagiaan bagi semua," ucap Tocantins. 

“Semoga tahun ini menjadi tahun yang banyak kemenangan serta suka cita atas kesuksesan dan keberkahan bagi kita semua. Mari bersama-sama menjalani jerih payah dengan kerendahan hati akan mencapai tempat yang hebat nantinya,” tutup Tocantins.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya